Sambut Musim Panas, Guess Hadirkan 20 Koleksi Tas Terbaru

Minggu, 09 Juli 2017 - 14:30 WIB
Sambut Musim Panas, Guess Hadirkan 20 Koleksi Tas Terbaru
Sambut Musim Panas, Guess Hadirkan 20 Koleksi Tas Terbaru
A A A
JAKARTA - Guess kembali hadir dengan koleksi tas terbarunya untuk menyambut musim panas tahun ini dengan nama Summer 2017. Tak kurang dari 20 koleksi tas telah dipersiapkan bagi kebutuhan para wanita.

Guess Hanbag Buyer Amanda Karta mengatakan 20 koleksi ini disesuaikan untuk wanita Indonesia yang ingin tampil gaya. Koleksi ini pun bisa dipakai kapan saja.

"Koleksi terbarunya dari Kita itu Summer 2017 dan ini cocok untuk wanita Indonesia yang ingin tampil gaya untuk kegiatan sehari-hari," ujar Amanda kepada Sindonews di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu ( 8/7/2017).

Koleksi terbaru Guess ini terdiri atas berbagai pilihan warna yang disukai wanita Indonesia. Salah satunya adalah warna pastel dan biru yang tetap menjadi favorit para konsumen mereka.

"Jadi koleksinya banyak warna baru dan pack-nya. Ada warna pastel, warna biru, warna yang terang juga kita ada," kata Amanda.

Koleksi terbaru dari Guess ini juga bermodel minimalis dan praktis. Desain ini dipilih karena saat ini tas minimalis dan nyaman dipakai sedang menjadi tren.

"Ada sachs, tote, back pack. ini merek yang orang banyak beli, tasnya ke lebih minimalis kayak jenis tas sachs," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9769 seconds (0.1#10.140)