Nikmati Daging Panggang Khas Brazil yang Unik di Jakarta

Kamis, 13 Juli 2017 - 09:19 WIB
Nikmati Daging Panggang Khas Brazil yang Unik di Jakarta
Nikmati Daging Panggang Khas Brazil yang Unik di Jakarta
A A A
JAKARTA - Restoran penyaji menu BBQ asal Brazil, Tucano’s Churrascaria Brasileira kini telah resmi hadir di Indonesia. Menawarkan pengalaman all-you-can-eat yang berbeda dan unik bagi penikmat kuliner di Jakarta, Tucano’s menggabungkan kualitas daging dan sayuran terbaik dengan daging yang dipanggang menggunakan skewer yang otentik dari Brazil atau yang biasa disebut dengan churrasco.

Berlokasi di Pavilion Arcade Jakarta, Tucano’s buka setiap hari dan menyajikan beragam pilihan potongan daging panggang yang sangat empuk dan lumer di lidah, seperti Picanha (Top Sirloin), Alcatra (Sirloin), Fraldinha (Outside Skirt), Carnero (Lamb), dan daging ayam.

Setelah dipanggang, daging kemudian akan disajikan kepada pelanggan dengan cara khas Brasil, yakni espeto corridor, dimana pemotong daging akan berjalan keliling meja pelanggan dengan skewer, dan memotong daging secara langsung ke piring pelanggan sesuai dengan Tucano’s Que yang ada di meja pelanggan.

“Jadi memang berbeda dengan restoran yang ada sebelumnya, di Tucano’s daging-daging BBQ ini disajikan langsung di meja customer. Kecuali kalau salad dan dessert itu du buffet section. Uniknya, di sini juga ada Tucano’s Cue, ini semacam koin, ada tiga warna, hijau itu untuk daging, kuning untuk nanas dan merah untuk stop. Jadi kalau cue hijau diletakkan di atas, nanti daging-daging yang sudah dipanggang akan datang terus ke meja pelanggang, begitu pun cue kuning untuk nanas. Kalau cue merah yang diletakkan, berarti pelangan sudah ingin berhenti makan,” jelas Andi Hartono, General Manager of Tucano's Churrascaria Brasileira saat ditemui di acara peluncuran Tucano’s di Sudirman, Jakarta (12/7/2017).

Seperti yang dijelaskan Andi, Tucano’s menawarkan buffet festival dengan beragam hidangan otentik Brasil dengan rasa, tekstur, dan warna yang unik. Pilihan yang wajib Anda nikmati diantaranya adalah, Salada de Jaca atay salad buah nangka, kemudian Salpicao de Frango atau salad ayam Brazil, Salada de Ovo atau salad telur, pilihan menu deep-fried seperti Croquette de Carne, Banana Fritters kemudian ragam pilihan menu stew, dan masih banyak yang lainnya.

Buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 11.00-15.00 WIB dan 18.00-21.30, Tucano's juga menawarkan paket makan siang churrasco, dengan 8 pilihan menu daging dan lebih dari 30 menu di Buffet Festival, serta free flow minuman. Pada hari kerja (Senin – Kamis), paket churrasco tersebut dibanderol dengan harga Rp 238.000++ (selama 90 menit) dan pada hari libur (Jumat-Minggu) dengan harga Rp 328.000++ (selama 120 menit).

Sementara untuk makan malam, Tucano’s menawarkan paket yang cukup terjangkau, yakni dengan menikmati 14 menu pilihan daging selama 2 jam dan tambahan 30 menu makanan di Buffet Festival, dan free flow minuman teh, kopi maupun softdrink, pelanggan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 328.000++ di hari kerja, dan Rp 378.000++ di hari libur.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)