Ini Permintaan Mendiang Jupe Saat Ulang Tahun

Sabtu, 15 Juli 2017 - 13:28 WIB
Ini Permintaan Mendiang Jupe Saat Ulang Tahun
Ini Permintaan Mendiang Jupe Saat Ulang Tahun
A A A
JAKARTA - Keluarga masih mengenang kebiasan mendiang Julia Perez saat merayakan hari lahirnya. Pihak keluarga mengaku selalu mengenang Jupe yang kerap melakukan permintaan khusus di momen ulang tahunnya.

Sri Wulansih mengatakan Jupe dikenal sebagai artis yang bersemangat saat berulang tahun karena dia bisa memenuhi permintaannya. Lalu apa permintaannya tersebut? Sri mengaku Jupe selalu minta dimasakkan menu jengkol di hari spesialnya itu.

"Mengingat cara dia makan saja kita kangen, mengingat dia teriak minta dimasakin jengkol juga bikin kangen. Masih kepikiran masih ada dia saja, tapi kan sudah tidak. Jadi ada yang hilang," kata Sri saat dihubungi Sindonews di Jakarta.

Tidak hanya itu, Sri juga masih tidak bisa melupakan karier Jupe yang dirintisnya di dunia hiburan. Sebab, Sri sangat senang dan bahagia melihat kesuksesan Jupe semasa hidupnya.

"Mungkin dia ngerasa juga saat dia susah, enggak ada yang membantu dia. Makanya sekarang dia mengingat bagaimana dia merintis karier dari bawah. Jadi dia berusaha untuk membuat kemudahan untuk orang lain. Berusaha membantu orang lain yang sedang merintis pekerjaan," terangnya.

Seperti diketahui, Jupe yang memiliki nama asli Yuli Rahmawati ini lahir di Jakarta, 15 Juli 1980. Dia menjadi artis yang multitalenta. Dia sukses menjadi penyanyi, model, aktris, dan presenter.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)