Ini Daftar Lagu Konser CNBLUE di Jakarta

Sabtu, 15 Juli 2017 - 14:34 WIB
Ini Daftar Lagu Konser...
Ini Daftar Lagu Konser CNBLUE di Jakarta
A A A
JAKARTA - Grup CNBLUE akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk 2017 CNBLUE LIVE [BETWEEN US] IN JAKARTA di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Jakarta, Sabtu (15/7/2017).

Band papan atas di Korea Selatan yang terdiri dari Jung Yonghwa (vokalis), Lee Jonghyun (gitaris), Kang Minhyuk (drummer), dan Lee Jungshin ini menjanjikan penampilan apik, mulai menyanyikan lagu andalan hingga menghibur dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan takkan terlupakan untuk menggemarnya.

"Kami akan memberikan penampilan spesial dan berkesan untuk kalian," kata leader CNBLUE Yonghwa dalam video greetingnya.

Beberapa lagu andalan pun telah dipersiapkan kelompok musik yang populer lewat tembang Im A Loner. Namun, secara khusus mereka akan membawakan lagu yang ada di album terbaru mereka, 7°Cn.

Ada sekitar 20 lagu yang akan dinyanyikan dalam durasi 2 jam tersebut yakni, Radio, When I Was Young,Domino, I’m Sorry, Can’t Stop,It’s You, Love Girl, Sweet Holiday, Lie, Blind Love, Royal Rumble, In My Head, You’re So Fine, Face To Face, Wake Up, Feeling, Coffee Shop Cinderella, Between Us.

Sementara untuk lagu penutup, nampaknya mereka sepakat untuk membawakan Catch Me, Manito dan Young Forever.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)