Brand Ini Buat Tas Seperti Miss V

Senin, 17 Juli 2017 - 18:20 WIB
Brand Ini Buat Tas Seperti Miss V
Brand Ini Buat Tas Seperti Miss V
A A A
JAKARTA - Brand fashion ternama Kate Spade meluncurkan koleksi terbarunya berupa clutch. Berbeda dari koleksi sebelumnya, koleksinya kali ini terbilang nyeleh lantaran tas mungil tersebut didesain mirip seperti organ vital wanita, Miss V.

Dilansir dari The Sun, jika dilihat sepintas, Tas Baja Bound Porcupine ini seperti binatang landak. Beberapa foto yang terpajang di situs resminya pun terlihat biasa. Namun, ketika dilihat dari bagian atas, tas ini justru memiliki bentuk yang mirip dengan Miss V.

Meski memiliki desain yang unik, namun clutch yang terbuat dari kulit sapi ini tampil mewah lantaran dihiasi dengan emas 14 karat. Sementara untuk bagian luar, tas ini memiliki warna merah muda dan tali rantai. Sementara untuk harga, Kate Spade membanderolnya dengan harga yang fantastis yakni Rp6,2 juta.

Clutch unik ini pun berhasil memcuri perhatian pecinta fashion. Seorang lifestyle dan fashion blogger, Becky Bedbug sempat mengunggah gambar tas tersebut dalam akun Twitter pribadinya berjudul Aaw lucunya tas Kate Spade ini, coba tebak?.

Sontak unggahan Becky ini pun mendapat respon yang banyak dari para netizen. Banyak netizen pun menilai, tas tersebut memiliki bentuk seperti Miss V.

"Tolong beritahu saya bahwa saya bukan satu-satunya yang melihat alat vital perempuan di gambar itu," cuit netizen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)