12 Ribu Tiket Siap Dijual di Konser Music Bank Jakarta

Rabu, 19 Juli 2017 - 07:19 WIB
12 Ribu Tiket Siap Dijual di Konser Music Bank Jakarta
12 Ribu Tiket Siap Dijual di Konser Music Bank Jakarta
A A A
JAKARTA - Konser Music Bank yang akan dihelat tahun ini di Jakarta menjadi yang termegah. Tentu ini akan menjadi sejarah, terlebih Music Bank merupakan acara musik yang telah lama menjadi favorit di mata pemirsa televisi di Asia yang eksis.

Director Marketing Yes24 Lee Jun Ho mengatakan, bahwa pihaknya akan menyediakan tiket yang banyak untuk konser Music Bank di Jakarta. Pihaknya pun menyediakan 12 ribu tiket untuk dijual.

"Pastinya kami akan menjual banyak untuk tiketnya karena target kita menjual tiketnya sebanyak 12 ribu yang mau kita jual," ujar Lee Jun Ho kepada Sindonews di MNC News, Jakarta.

Tidak hanya itu, Ia pun berharap bahwa tiket yang dijual agar habis terjual dengan cepat. Sebab, penjualan tiket yang telah dimulai menunjukkan peningkatan yang besar dan terus bertambah.

"Kami buka penjualan 6 Juni sebelum Lebaran sekarang sudah terjual jalan terus mungkin kami berharap akan cepat habis, masih banyak," katanya.

Sementara itu, terdapat lima kategori yang akan dijual. Kategori Red akan dibanderol Rp2,65 juta. Untuk kategori Blue dijual Rp2,15 juta. Sementara kategori Green dijual Rp1,65 juta, kategori Yellow dan Silver dijual seharga Rp800 ribu dan Rp1,65 juta.

Music Bank diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu, 2 September 2017. Dalam hal ini EXO, B.A.P, ASTRO, GFRIEND, NCT127 akan menjadi bintang tamu di konser tersebut. Acara ini akan dipandu oleh Park Bo Gum dan Irene Red Velvet.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)