Restoran Fine Dining & Bar Modern View Kota Jakarta Segera Dibuka

Rabu, 19 Juli 2017 - 17:20 WIB
Restoran Fine Dining & Bar Modern View Kota Jakarta Segera Dibuka
Restoran Fine Dining & Bar Modern View Kota Jakarta Segera Dibuka
A A A
JAKARTA - The Westin Jakarta mengumumkan pembukaan restoran fine dining dan bar modern yang paling ditunggu-tunggu, Henshin, pada akhir Juli 2017 mendatang. Henshin berada di tiga lantai teratas The Westin Jakarta dan fokus menawarkan tiga pengalaman yaitu dining, louge dan musik luar biasa yang dapat diakses secara langsung melalui lobi hotel.

Terletak di lantai 67, bar dan lounge akan menyambut para tamu dengan suasana yang bersemangat dan dekorasi lantai keramik yang penuh warna bermotif tradisional serta batu alam yang menghiasi area bar.

Di lantai ini, para tamu dapat memilih bersantai di dalam ruangan atau di area bar dan lounge luar ruangan yang dapat menampung hingga 90 tamu. Dengan musik khas dari House DJ, para tamu dapat menikmati hidangan spesial Ceviches atau Tiraditos serta sushi dan sashimi yang segar digabungkan dengan cocktails yang dibuat secara khusus oleh mixologist Henshin.

Sementara fine dining terletak di lantai 68 dan 69 menawarkan konsep dapur terbuka yang memungkinkan chef untuk berinteraksi dengan para tamu. Mereka juga dapat memilih hidangan pembuka yang hangat maupun dingin sebelum menikmati berbagai pilihan hidangan utama yang menggiurkan seperti Ceviche Clasico (ikan bumbu lemon dengan cabai Peru) serta hidangan khas Henshin Roll yang menggabungkan foie gras, udang goreng, kepiting pedas, unagi dan alpukat yang disajikan dengan sambal khas, perpaduan indonikkei.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, untuk mendapatkan pengalaman bersantap lebih pribadi, Henshin juga menyediakan 2 private room di lantai 69, di mana satu ruangan dapat menampung 20 tamu dan ruangan lainnya dapat mengakomodir 12 tamu. Setiap lantai terdapat ruangan multi fungsi dan area banquet yang dapat digunakan untuk acara pertemuan, gathering, dan perusahaan.

Menyediakan hidangan Nikkei yang khas, Henshin dipimpin oleh Chef Hajime Kasuga, chef keturunan Jepang dan generasi ketiga Nikkei yang tinggal di Peru.

Chef Hajime Kasuga mempromosikan hidangan Nikkei dengan semangat untuk membawa hidangan ini ke Indonesia bersama timnya dari Amerika Latin.

Selain itu, Henshin juga menggabungkan pengalaman bersantap yang unik dan berbeda dengan pemandangan kota Jakarta yang mengagumkan. Bagi Anda yang ingin berada di titik tertinggi di Indonesia, Hensin bisa menjadi pilihan yang tepat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)