Serunya Berburu ''Harta Karun'' Preloved di Treasure Market

Sabtu, 22 Juli 2017 - 06:30 WIB
Serunya Berburu Harta Karun Preloved di Treasure Market
Serunya Berburu ''Harta Karun'' Preloved di Treasure Market
A A A
JAKARTA - Para pemburu ’’harta karun’’ preloved berjubel memadati Treasure Market yang dihelat Carousell Indonesia. Mereka berburu barang preloved dalam bazar terkurasi terbesar di FX Sudirman dari 21-23 Juli 2017.

Treasure Market ini kali kedua yang diselenggarakan oleh Carousell Indonesia. Di edisi kedua kali ini, Carousell berkolaborasi dengan London School of Public Relations (LSPR). Sekitar 60 vendor pilihan siap ’’diburu” oleh penggemar barang preloved.

’’Treasure Market kembali hadir tahun ini untuk memberikan Carousellers kemudahan dalam berburu barang preloved terbaik. Selain dari yang biasa mereka lakukan melalui aplikasi Carousell tentunya. Kami mengkurasi 60 vendor pilihan melalui standar seleksi yang ketat mulai dari kualitas, keunikan, juga selling history,’’kata Olivia Lautner, associate country manager Carousell Indonesia, Jumat (21/7/2017).

Olivia menjelaskan, tahun ini Carousell menggandeng LSPR untuk menghadirkan one-stop preloved shopping and entertainment destination. ’’Selain bazar, kami juga mengadakan kegiatan lain seperti talkshow dan eksibisi seni dari mahasiswa LSPR, serta Carousell Corner di mana para pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai cara jual dan beli yang aman di Carousell,” ujar Olivia.

Mengangkat tema #PrelovedkuSayang, Treasure Market mengajak para pengunjung untuk memberikan cinta baru kepada barang bekas, baik yang trendy hingga langka, dengan harga terjangkau. Mengusung konsep thematic garden market, para pengunjung dapat melihat secara langsung kualitas barang-barang rekomendasi dari Carousell, mulai dari produk fashion, lifestyle, vintage, hingga mainan.

’’Saya hadir pada penyelenggaraan Treasure Market tahun lalu, di mana saya dapat berburu ’’harta karun’’ langka dan unik. Tahun ini saya akan hadir lagi di Treasure Market untuk menjual barang-barang yang sudah tidak terpakai. Apalagi di tahun ini Treasure Market akan didukung dengan suguhan kreativitas lokal hasil kurasi dari LSPR, saya jadi makin antusias,” ujar Nazla Alifa, salah satu celebgram Indonesia.

Sejak peluncurannya di Indonesia pada tahun 2014, Carousell telah menjadi preloved marketplace yang populer, dengan pertumbuhan QoQ (quarter-on- quarter) dalam transaksi mencapai lebih dari 81%, lebih dari 7 juta listings, dan lebih dari 1,5 barang yang terjual per Juni 2017.




(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1529 seconds (0.1#10.140)