Linkin Park Batalkan Tur Amerika Utara

Sabtu, 22 Juli 2017 - 14:33 WIB
Linkin Park Batalkan Tur Amerika Utara
Linkin Park Batalkan Tur Amerika Utara
A A A
JAKARTA - Linkin Park kabarnya tidak akan melanjutkan tur Amerika Utara mereka pascakematian tragis Chester Bennington. Sang vokalis bersuara serak ini tewas gantung diri. Jenazahnya ditemukan di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Linkin Park seharusnya memulai tur One More Light di Amerika Utara pada Kamis, 27 Juli 2017 di Mansfield, Massachusetts. Tamu spesial dalam tur konser tersebut adalah Machine Gun Kelly, One OK Rock, dan Snoop Dogg.

“Kami sangat sedih mendengar tentang kepergian Chester Bennington. Linkin Park One More Light Tour di Amerika Utara telah dibatalkan dan pengembalian dana sudah tersedia. Pikiran kami beralih ke semua pihak yang terkena dampak,” kata pihak promotor Live Nation.

Dikutip E online, pagi di hari yang sama dengan hari kematian Chester, band ini telah merilis video klip baru untuk lagu mereka Talking to Myself yang menampilkan cuplikan tur masa lalu mereka.

Teman-teman band Chester, sesama musisi dan penggemar telah ramai memberikan penghormatan kepada Chester di social media mereka. “Terkejut dan patah hati” tulis Mike Shinoda di akun Twitter-nya.

Sementara itu, CEO dan Chairman Warner Bros Cameron Strang mengatakan Chester Bennington sebagai seniman dengan bakat dan karisma yang luar biasa.

“Dia manusia dengan hati yang besar dan jiwa yang penuh perhatian. Pikiran dan doa kita bersama keluarganya, teman bandnya dan teman-temannya. Kami semua di WBR bergabung dengan jutaan penggemar yang berduka di seluruh dunia dengan mengatakan: kami mencintaimu Chester dan Anda akan selamanya dirindukan,” kata Cameron.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6320 seconds (0.1#10.140)