Ini Kriteria Pacar Kim So Hyun

Minggu, 23 Juli 2017 - 04:07 WIB
Ini Kriteria Pacar Kim So Hyun
Ini Kriteria Pacar Kim So Hyun
A A A
JAKARTA - Artis cantik Kim So Hyun mengungkap sosok pria yang menjadi kekasihnya kelak. Hal itu diungkap saat dia melakukan sesi wawancara. Dia juga mengungkap pengalamannya homeschooling dan dunia kampus.

"Saya memilih untuk menjadi homeschooling jadi saya tidak akan menyesal. Bahkan jika saya kembali pada waktunya untuk saat ini saya memutuskan untuk belajar homeschooling, saya akan membuat pilihan yang sama,” kata Kim So Hyun.

“Tentu menjadi murid adalah hal yang indah dan penting. Namun, saya pikir akan sulit bagi saya kecuali jika saya benar-benar fokus hanya pada sekolah dan belajar yang kemungkinan tidak akan menjadi masalah bagi saya,” tambah dia

Kim So Hyun juga mengungkapkan pemikirannya soal perguruan tinggi. Hanya saja, saat ini dia lebih melihat lokasi syuting sebagai tempat menganyam pendidikan tinggi. Sementara, jika waktunya tiba untuk menjadi mahasiswi, dia akan mencapainya sebaik mungkin.

"Bagi saya, tempat belajar saya berada di lokasi syuting. Saya belajar banyak saat di set. Namun, ketika saya kuliah, saya ingin belajar lebih banyak tentang teori dan bagaimana cara menerapkannya. Saya juga berpikir akan sangat membantu untuk mengalami hal-hal baru dan bertemu orang baru melalui kuliah," sebut dia.

"Saya juga ingin bergabung dengan klub mahasiswa, tapi saya khawatir karena banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka hanya tempat minum. Saya juga berpikir untuk berkencan saat kuliah, tapi apakah itu mungkin? Saya ingin berkencan dengan orang yang menyenangkan dan cerdas,” tambah Kim So Hyum.

Sementara itu, artis cantik ini baru saja menyelesaikan drama terbarunya, Ruler: Master of the Mask dan membicarakan tentang lawan mainnya, Yoo Seung Ho yang membantunya saat syuting adegan ciuman.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)