Linkin Park Kampanye Pencegahan Bunuh Diri Lewat Situs Resmi

Senin, 24 Juli 2017 - 13:55 WIB
Linkin Park Kampanye Pencegahan Bunuh Diri Lewat Situs Resmi
Linkin Park Kampanye Pencegahan Bunuh Diri Lewat Situs Resmi
A A A
LOS ANGELES - Anggota grup musik Linkin Park baru-baru ini meluncurkan sebuah situs khusus. Situs dengan nama chester.linkinpark.com ini dihadirkan guna mengenang sang vokalis Chester Bennington yang ditemukan meninggal dunia pada Kamis (20/7/2017) lalu di rumahnya dengan cara gantung diri.

Melalui situs ini, nantinya para penggemar bisa meninggalkan pesan duka cita atas meninggalnya Chester. Selain itu, grup musik asal Amerika Serikat tersebut juga memanfaatkan situs ini sebagai sarana untuk mengkampanyekan mengenai pencegahan bunuh diri.

"Kalau kamu atau seseorang yang kamu kenal membutuhkan dukungan, kau bisa melihat di sini," tulis keterangan situs tersebut seprti dilansir dari Deadline.

Tak hanya sekedar mengkampanyekan, situs tersebut juga tak lupa dilengkapi dengan sejumlah nomor kontak tentang pencegahan bunuh diri. Sementara sebagai bentuk penghormatan, Mike Shinoda dan kawan-kawan menjadikan foto Chester sebagai halaman muka situs tersebut.

Foto tersebut diketahui diambil saat Linkin Park tengah menjalankan konser. Dalam foto itu, Chester terlihat bertelanjang dada menghadap penonton sambil memegang mikrofon. Sementara seluruh stadium tampak bercahaya dengan lampu kilat dari ponsel penonton.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)