JLo dan Alex Rodriguez Pamer Kemesraan

Rabu, 26 Juli 2017 - 01:22 WIB
JLo dan Alex Rodriguez Pamer Kemesraan
JLo dan Alex Rodriguez Pamer Kemesraan
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara yang dijalani Jennifer Lovez (Jlo) dan Alex Rodriguez memang masih baru, tetapi keduanya terlihat cukup serius. Mereka juga tak sungkan mengumbar kemesraan di muka umum.

Pasangan ini terlihat mesra saat merayakan ulang tahun bersama, meskipun tanggal lahir mereka berbeda, namun selisih waktu hari lahir mereka tidak terpaut terlalu jauh.

J-Lo, merayakan ulang tahun ke-48 pada 24 Juli lalu. Sedangkan sang kekasih, Alex baru akan genap berusia 41 tahun pada 27 Juli mendatang. Perayaan ulang tahun mereka digelar akhir pecan lalu di Miami, Amerika Serikat.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun instagram, J-Lo terlihat bahagia. Demikian dengan Alex. Bahkan, Jlo memperlihatkan pose romantis dengan pasangannya itu. "Celebrating Our Lives.. Happy Birthday," tulis J-Lo di salah satu foto mesra yang diunggah di akun media social itu.

Menurut salah satu sumber, keduanya terlihat asyik menikmati perayaan ulang tahun itu sepanjang malam.

"Jlo turun ke lantai, dansa bersama A-Road (Alex Rodriguez) dan mereka terlihat bahagia dalam cinta. Keduanya minum dan berdansa semalaman, tapi tidak lepas kendali. Itu adalah malam yang sempurna, " kata sumber tadi seperti dilansir The Sun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6777 seconds (0.1#10.140)