Stop! Gunakan 5 Hal Ini Saat Hadiri Pesta Pernikahan

Rabu, 26 Juli 2017 - 15:19 WIB
Stop! Gunakan 5 Hal...
Stop! Gunakan 5 Hal Ini Saat Hadiri Pesta Pernikahan
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dan sempurna dalam setiap kesempatan merupakan suatu keharusan bagi para wanita. Termasuk saat menghadiri acara pernikahan atau kondangan. Namun tak sedikit wanita yang mengaku bingung harus menggunakan apa agar terlihat sempurna.

Nah jika hal ini terjadi pada Anda, berikut beberapa hal yang tidak boleh digunakan saat menghadiri acara pernikahan agar tampil cantik dan sempurna seperti dikutip dari Purewow.

1. Dress putih
Gaun pengantin umumnya didominasi oleh warna putih. Oleh karena itu, sebaiknya Anda sebagai tamu menghindari menggunakan dress berwarna senada. Sebaiknya gunakan dress berwarna merah mida atau lainnya yang sesuai dengan tema.

2. Stiletto
Menggunakan stiletto saat acara pernikahan akan membuat kaki Anda mudah lelah. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya gunakan yang bisa membuat nyaman bergerak sepanjang acara.

3. Busana transparan dan menerawang
Hindari menggunakan busana yang transparan dan menerawang. Seperti diketahui, pernikahan merupakan hal yang sakral jadi sebaiknya gunakan busana yang tepat. Jangan lupa juga untuk bercermin sebelum berangkat, apakah busana yang digunakan sudah pantas atau belum.

4. Perhiasan mencolok
Menggunakan perhiasan secara berlebihan akan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu sebaiknya hindari menggunakan perhiasaan mencolok.

5. Di luar tema
Beberapa pernikahan umumnya mencantumkan tema. Biasanya tema tertera di undangan. Karena itu, sebaiknya Anda menggunakan busana sesuai tema agar tidak bingung harus menggunakan busana apa saat menghadiri acara pernikahan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2595 seconds (0.1#10.140)