Cara Delevingne: Saya Ingin Jadi James Bond

Kamis, 27 Juli 2017 - 01:12 WIB
Cara Delevingne: Saya Ingin Jadi James Bond
Cara Delevingne: Saya Ingin Jadi James Bond
A A A
JAKARTA - Di tengah rumor sosok Bond Girl di film James Bond berikutnya, Cara Delevingne telah menyatakan ketertarikannya untuk mengambil alih peran agen 007. Hal itu diungkap saat menghadiri premier dari film barunya, Valerian and the City of Thousand Planets.

“Saya ingin menjadi James Bond. Wanita juga bisa melakukannya dengan baik,” jelas model berusia 24 tahun yang terlihat memukau dengan tampilan rambut platinum dengan setelan hitam di London's Leicester Square.

Sementara itu, Daniel Craig telah dikonfirmasi untuk kembali berperan sebagai mata-mata ikonik untuk film Bond 25 dan Cara dipercaya memerankan karakter baru, Bond Girl.

“Prestasi Cara sebenarnya benar-benar telah meledak dalam waktu singkat di Hollywood. Mereka merasa dia bisa memainkan karakter mata-mata yang sengit yang bekerja sama dengan tokoh utama yang protagonist. Peran tersebut adalah sebuah ‘tendangan’ yang kuat,” ungkap seorang sumber dibalik film ini.

Dilansir Aceshowbiz, hingga kini masih belum ada nama sutradara yang dipastikan untuk menggarap film James Bond terbaru tersebut, tapi sutradara film Dunkirk, Christopher Nolan dikabarkan akan mengambil alih tugas tersebut. Film ini ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade dan rencananya dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 8 November 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0708 seconds (0.1#10.140)