MNC Play Berikan Dukungan Penuh untuk Hair Expo Indonesia 2017

Sabtu, 29 Juli 2017 - 05:30 WIB
MNC Play Berikan Dukungan Penuh untuk Hair Expo Indonesia 2017
MNC Play Berikan Dukungan Penuh untuk Hair Expo Indonesia 2017
A A A
JAKARTA - Setelah sukses diselenggarakan di Australia, pameran yang fokus pada dunia tata rambut, Hair Expo Indonesia 2017 hadir di Jakarta. Tak ingin ketinggalan untuk menjadi bagian dari perhelatan besar ini, MNC Play pun hadir dan berkontribusi sebagai official broadband partner mulai dari tanggal 27—29 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Menggabungkan antara pameran dan sarana edukasi, Hair Expo Indonesia menghadirkan berbagai brand ternama lokal dan internasional di industri tata rambut dan sarana untuk meningkatkan kreativitas pelaku industri penata rambut di tanah air. MNC Play pun menyambut baik perkembangan industri tata rambut di Indonesia yang kian meningkat ini.

“MNC Play berusaha memahami kebutuhan penata rambut dan masyarakat akan gaya hidup mereka yang ingin mengikuti tren terkini dengan menyediakan layakan high speed internet untuk mereka gunakan. Internet bisa menjadi sarana bagi penggiat industri tata rambut sebagai sumber inspirasi sekaligus juga bisa memperkenalkan bisnis tersebut kepada kalangan yang lebih luas. Selain itu, MNC Play juga memiliki layanan TV kabel interaktif dengan beragam saluran yang memberikan kabar tren lifestyle terbaru seperti Fashion TV, Health & Beauty, E! dan lainnya,” papar Nilasari Yani, Public Relations Supervisor MNC Play saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta (28/7/2017).

Hair Expo diharapkan mampu menjadi satu wadah yang dapat menggabungkan para pelaku dari dunia tata rambut termasuk penataan rambut (hair styling), hair cutting, pewarnaan rambut (hair coloring), serta barber, pemilik dan pengelola salon, brand perawatan rambut, serta pelanggan dari seluruh Indonesia. Pameran ini menampilkan nama-nama besar seperti Miquel Guiterez dari Nomad Barber, Garreth Vance & Edward Darley dari Sassoon Hair Academy, L'Oreal Professional serta menghadirkan pelaku industri lokal diantaranya Rudi Hadisuwarno, Lie Kuang, Indonesia Barbershop Association dan Tiara Kusuma.

“Melalui Hair Expo Indonesia 2017, kami dari Reed Panorama Exhibitions ingin turut berperan aktif memajukan industri tata rambut di Indonesia. Kehadiran para penata rambut ternama dalam dan luar negeri serta brand ternama dunia mampu menjadi daya tarik sehingga ajang ini bisa menjadi agenda wajib untuk dikunjungi dan sebuah referensi untuk saling mengedukasi, memotivasi dan memberikan inspirasi,” ujar James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions.

Hair Expo Indonesia 2017 akan diramaikan oleh penampilan Hair Show dari Rever Hair and Make up Academy Indonesia, The Cuts Indonesia, serta demo hairstyling dari BaByliss Pro, Pananosic dan Phillips. Mengusung tema ‘Festival of Hair’ pameran ini sarat akan berbagai program menarik diantaranya Look 'N Learn, Talkshow, Barber Competition, Hair Awards, Live Cut Competition serta Hair and Fashion Show. Selain itu, acara ini juga akan memberikan penghargaan Hair Expo Indonesia Awards 2017 kepada mereka yang telah memberikan kontribusi terhadap kemajuan industri tata rambut di Indonesia baik dari segi keahlian, visi, minat dan dedikasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1471 seconds (0.1#10.140)