Tren Warna Rambut Ala Artis Korea

Senin, 31 Juli 2017 - 11:20 WIB
Tren Warna Rambut Ala Artis Korea
Tren Warna Rambut Ala Artis Korea
A A A
JAKARTA - Selain lagu-lagu yang menarik dan kisah drama yang unik, Korea Selatan juga punya gaya yang keren untuk diikuti. Selain gaya make up, warna rambut menjadi hal yang sering sekali dikreasikan oleh mereka. Bahkan, bagi seleb Korea, berganti warna rambut bukan lagi sekadar untuk mengikuti tren terbaru, tapi cara untuk mengekspresikan kepribadian dan kreativitas mereka.

Tak heran jika mereka selalu bisa mengejutkan para fans dengan gaya dan warna rambut yang trendi banget untuk ditiru. Nah, berikut lima warna rambut yang sedang digemari selebriti Korea yang bisa dijadikan inspirasi seperti dikutip dari Sociolla.

1. Rose gold
Bukan warna peach dan bukan pink, warna rambut rose gold dibuat dari paduan light copper dan blonde, sehingga menghasilkan rambut pirang bernuansa hangat dalam bauran pink dan orange muda yang samar. Warna rambut ini akan memberi kesan sophisticated pada rambut panjang dan memberi kesan modern chic bila model rambut Anda pendek.

2. Lavender ash brown
Selain warna pirang platinum dan ash-brown, selebriti Korea seperti CL mulai mengganti warna rambut mereka dengan shade lavender ash brown. Warna yang terlihat lembut dan ringan ini dihasilkan dari kombinasi warna biru, cokelat, kuning, abu-abu, dan ungu. Anda yang tak terlalu menyukai warna rambut yang terang, bisa menjajal warna rambut ini.

3. Warm copper
Kombinasi shade orange dan merah bisa membuat wajah telihat lebih cerah dan pas untuk tampilan ke kantor yang profesional dan stylish. Aktris Yoo Eun Hye dikabarkan sangat suka dengan warna rambut yang satu ini.

4. Aubrown
Untuk yang suka tampil dengan gaya classy, baik di kantor maupun keseharian, Anda bisa meniru gaya Kim Tae Hee, yang belakangan ini sering terlihat tampil elegan dengan warna rambut aubrown. Warna kombinasi auburn dan brown ini memang terlihat mewah serta membuat rambut terkesan lebih tebal dan bersinar, apalagi jika rambut dibuat sedikit wavy. Warna ini pun juga cocok dengan warna kulit apa saja.

5. Balayage with lillac peek a boo
Balayage merupakan teknik pewarnaan rambut yang menghasilkan highlight lebih alami dibandingkan dengan ombre dan teknik pewarnaan menggunakan foil. Teknik ini pun bisa digabungkan dengan warna lilac dan hasilnya rambut yang terlihat bergradasi cokelat di bagian luar, tapi dengan layer lilac yang sedikit mengintip dari bagian dalam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2664 seconds (0.1#10.140)