Anggun Senang Temani Jay Park Jadi Juri Asia's Got Talent

Senin, 31 Juli 2017 - 12:19 WIB
Anggun Senang Temani Jay Park Jadi Juri Asias Got Talent
Anggun Senang Temani Jay Park Jadi Juri Asia's Got Talent
A A A
JAKARTA - Anggun dan Jay Park bergabung dalam meja penjurian Asia’s Got Talent musim kedua yang sangat dinantikan.

Jay, seorang peraih penghargaan, artis rekaman multi-platinum, pengusaha cerdas yang menjadi CEO serta pendiri dari dua label rekaman yang sukses, akan menempati kursi panas dan berdampingan dengan para juri yang kembali hadir. Diantaranya adalah David Foster, seorang produser musik yang telah meraih 16 penghargaan pada Grammy Award, dan Anggun, penyanyi yang telah diakui secara internasional serta peraih World Music Award.

Ketiga juri yang akan tiba di Singapura pada hari ini, akan segera memulai produksi Asia’s Got Talent minggu depan serta ditugaskan untuk menilai ratusan penampilan dari 17 negara di Asia.

“Asia's Got Talent mungkin telah memikat banyak orang, tetapi yang terpenting ialah ajang ini akan menyatukan masyarakat dari banyak negara, hal inilah yang paling dinantikan. Saya tidak sabar untuk kagum, kaget, termotivasi dan terinspirasi.Saya sangat senang untuk bisa menjadi bagian dari acara ini, dan saya menanti-nantikan untuk bergabung dengan orang-orang luar biasa seperti David dan Anggun dan menemukan generasi penerus dari bintang Asia selanjutnya," ujar Jay dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam kesempatan yang sama, Anggun menjadi juri Asia Got Talent sangat senang. Sebab, itu adalah hidupnya selama bertahun-tahun sekarang dan meskipun kelelahan dan terkadang sulit untuk bertahan, kebahagiaan tampil di seluruh dunia dan bertemu dengan begitu banyak penggemarnya di seluruh dunia, sangatlah setimpal.

“Ini merupakan tahun yang gila bagi saya. Saya telah melakukan tour yang intensif di negara-negara Eropa berbahasa Prancis setelah peluncuran album berbahasa Prancis saya. Dan saat ini saya bekerja keras untuk menyelesaikan album berbahasa Inggris. Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari daftar artis Internasional bergengsi Universal Music. Tim ini sangat luar biasa. Dan tentu saja, petualangan seru Asia’s Got Talent telah dimulai lagi, kali ini di siarkan di 19 negara. Saya sangat antusias untuk bertemu dengan begitu banyak talenta," katanya .

Seperti diketahui, Asia’s Got Talent, seri pemecahan rekor yang menetapkan peringkat terbaru untuk genre hiburan umum berbahasa Inggris selama penyiarannya pada tahun 2015, akan kembali ke AXN pada bulan Oktober. Dalam 10 episode yang memikat, akan terdiri dari lima audisi oleh para juri, tiga babak semifinal, babak final dan penentuan pemenang dimana para kontestan akan memperebutkan hadiah utama sebesar 100.000 Dolar Amerika Serikat.

Serial ini akan dibawakan oleh seorang aktor dan model Singapura yaitu Alan Wong dan Justin Bratton, dimana keduanya akan menguasai panggung dengan chemistry menarik dan sentuhan komedi yang menghidupakan acara.

Ganesh Rajaram, General Manager, EVP Sales Asia, FremantleMedia Internasional mengatakan, “Musim pertama dari Asia’s Got Talent merupakan salah satu dari produksi terbesar di dunia. Ajang ini mempertemukan berbagai bakat dari Asia dan secara cepat menjadi favorit pemirsa AXN. Dengan bergabungnya Jay Park bersama David dan Anggun pada deretan juri, membuat musim kedua akan lebih besar dan menarik.”

Asia’s Got Talent didukung oleh sponsor utama yaitu Traveloka, situs booking perjalanan online terkemuka untuk semua keperluan penerbangan dan hotel; bermitra dengan Great Eastern Life, pemimpin dalam bisnis asuransi jiwa konvensional dan perusahaan asuransi jiwa terbesar di Malaysia dalam ukuran aset.
Marina Bay Sands, pemimpin bisnis Asia dalam destinasi hiburan yang merupakan mitra tempat resmi dari Asia’s Got Talent.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)