Indonesia's Got Talent Memasuki Babak Judge Cuts, Robby Purba Berhasil Dibuat Deg-Degan Oleh Salah Satu Peserta

Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:47 WIB
loading...
Indonesias Got Talent Memasuki Babak Judge Cuts, Robby Purba Berhasil Dibuat Deg-Degan Oleh Salah Satu Peserta
Indonesias Got Talent memasuki babak Judge Cuts, Robby Purba berhasil dibuat deg-degan oleh salah satu peserta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia's Got Talent telah memasuki episode babak baru. Para kontestan yang telah lolos dari babak Audisi harus bersaing menunjukkan penampilan terbaik mereka di babak Judge Cuts.

Para juri yang terdiri dari Ivan Gunawan, Denny Sumargo, Rossa, serta Reza Arap akan memilih secara matang dan lebih ketat siapa saja yang berhak lolos ke babak berikutnya. "Tampilan ini harus lebih keren dari tampilan yang pertama" ujar Ivan Gunawan.

Pada episode babak Judge Cuts kali ini, Rocky Oktori membuat Robby Purba deg-degan atas aksinya di atas panggung. Rocky meminta Robby untuk menaruh pedang tajam pada salah satu kotak yang dirahasiakan dan hanya Robby sendirilah yang mengetahui semua isi kotak tersebut.

Rocky kemudian meminta juri untuk memilih salah satu dari keempat kotak yang ada untuk dijatuhkan ke atas tubuh Rocky. Pilihan juri inilah yang menentukan apakah Rocky akan selamat dari pertunjukkan atau tidak.



Penampilan yang tak kalah menarik juga akan datang dari Jery Piko. Jery mengajak Ivan Gunawan untuk “Bermain sabun bareng” dan berhasil membuat para juri maupun penonton tertawa dibuatnya.

Permainan “bermain sabun bareng” yang dimaksud Jery ialah permainan meniup cairan sabun menjadi gelembung besar melalui tangan Ivan Gunawan. Dimana akan ada hal mengejutkan ketika gelembung dipecahkan.

Siapa sajakah peserta yang akan tampil di babak Judge Cuts dan lolos ke babak berikutnya?

Saksikan Indonesia's Got Talent, setiap Senin dan Selasa, pukul 21.30 WIB hanya di RCTI!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)