Proses Pemakaman Chester Bennington Mirip Konser

Senin, 31 Juli 2017 - 14:35 WIB
Proses Pemakaman Chester Bennington Mirip Konser
Proses Pemakaman Chester Bennington Mirip Konser
A A A
CALIFORNIA - Jenazah Chester Bennington akhirnya dimakamkan pada akhir pecan lalu. Vokalis Linkin Park tersebut dimakamkan di Rancho Palo Verdes, California pada Sabtu (29/7/2017). Pemakaman ini dihadiri lebih dari 200 kerabat dan teman dekat Bennington.

Dilansir People, semua tamu yang hadir di pemakaman ini dikabarkan mendapatkan gelang warna kuning bertuliskan Chester Bennington serta sebuah kartu tanda masuk. Pemberian gelang dan kartu ini sama seperti yang diberikan pada tamu VIP pada sebuah konser.

Gelang dan kartu tanda masuk ini dipamerkan mantan vokalis band Of Mice and Men, Austin Carlile di Instagram. Pada bagian belakang kartu tampak foto Bennington sedang menyanyi di panggung yang dikelilingi penonton.

"Upacara pemakaman hari ini sangat indah. Terima kasih Linkin Park, terima kasih Chester. Untuk semuanya," tulis keterangan foto yang diunggah Carlile.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bennington ditemukan tewas di rumahnya di Palos Verdes pada 20 Juli 2017. Dia ditemukan tewas setelah gantung diri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6475 seconds (0.1#10.140)