Restoran Sehat SaladStop! Kini Hadir di Grand Indonesia

Kamis, 03 Agustus 2017 - 08:19 WIB
Restoran Sehat SaladStop! Kini Hadir di Grand Indonesia
Restoran Sehat SaladStop! Kini Hadir di Grand Indonesia
A A A
JAKARTA - Ingin kembali memanjakan para pecinta healthy food di Ibu Kota, destinasi kuliner yang menyajikan rangkaian menu salad dan wrap. SaladStop! kini telah membuka gerai ketiga mereka di Grand Indonesia West Mall Lantai LG.

Setelah cukup diminati di dua gerai sebelumnya, yakni di Senayan City dan di Plaza Indonesia, kali ini restoran asal Singapura tersebut ingin kembali mengajak masyarakat untuk memulai gaya hidup sehat dengan menyantap beragam menu sehat andalan mereka.

“Kami sangat bersyukur karena sejak pembukaan gerai pertama dan kedua SaladStop! di Senayan City serta Plaza Indonesia, konsep ini disambut dengan sangat baik oleh masyarakat Jakarta. Hal ini karena sebuah misi penting ‘Eat Wide Awake’ yang selalu kami usung sejak awal mula hingga sekarang. Kami berharap bahwa sajian menu sehat andalan dari SaladStop! semakin menjadi bagian dari gaya hidup sehat keseharian para pelanggan,” jelas Katherine Desbaillets Braha, Direktur SaladStop! ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Katherine juga menjelaskan, melalui konsep ‘Eat Wide Awake’, SaladStop! berusaha untuk terus berkomitmen menyajikan makanan yang sehat dengan bahan-bahan yang segar dan natural dengan terus menjalin kerjasama dengan berbagai usaha pertanian Indonesia agar mampu menghadirkan pilihan sayuran segar yang terbaik.

Pada kesempatan kali ini, SaladStop! juga meluncurkan beberapa menu baru yang diracik khusus di Singapura untuk dinikmati oleh pelanggan. Yang pertama adalah One In A Melon Salad, yakni semangkuk salad yang terdiri dari baby spinach, semangka, quinoa, keju feta, black olives, almond, timun, bawang merah, chia seeds, dan saus lemon mustard vinaigrette. Untuk menu ini, Anda juga dapat menambah potongan salmon panggang jika suka.

Selain itu, ada pula Summer Fling Salad yang terdiri dari selada Romaine, kale, ayam confit, quinoa, tahu panggang, wortel, buah anggur, jagung manis, jeruk pomelo, dan saus dressing sesame lime. Kemudian, Ohayo! Summer Warm Quinoa Bowl, yakni salad berbasis quinoa yang dipadukan dengan baby spinach, seared tuna, tomat ceri, jamur panggang, lobak daikon, edamame, telur, biji wijen, togarashi, dan saus wafu ginger Jepang. Dan terakhir, minuman Hello Yellow Smoothie yang merupakan perpaduan mangga, pineapple, timun, coconut water dan madu yang memiliki sensasi rasa segar, manis dan sedikit asam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7570 seconds (0.1#10.140)