Tips Tampil Stylish dengan Daur Ulang Busana Lama

Kamis, 03 Agustus 2017 - 14:19 WIB
Tips Tampil Stylish...
Tips Tampil Stylish dengan Daur Ulang Busana Lama
A A A
JAKARTA - Tampil stylish dan menarik tidaklah harus mahal. Dengan menggunakan busana lama dan memadukannya secara tepat, Anda pun bisa tampil sempurna. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kate Middleton.

Ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini selalu menjadi sorotan dan ditiru banyak wanita berkat busana yang digunakannya. Menariknya, busana yang digunakannya merupakan koleksi desainer ternama atau retail fashion dengan harga yang terjangkau.

Bahkan, Kate tak ragu untuk kembali menggunakan busana tersebut. Dilansir dari Huffingtonpost, dalam setiap kesempatan, wanita 34 tahun ini kerap terlihat memadukan busana lama dengan aksesoris lain sehingga membuat tampilannya lebih segar dan menarik.

Seperti halnya saat ia mengenakan gaun putih rancangan Alexander McQueen saat menghadiri peringatan Perang Dunia I di Belgia, baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Kate memadukannya dengan bros cantik dengan bunga merah dan mutiara di bagian kerah leher sebelah kiri. Ia memadukannya dengan anting mutiara besar dan topi putih yang simple dan pouch tipis warna metalik.

Untuk melengkapi penampilannya, Kate menggunakan high heels abu-abu. Dalam kesempatan lainnya, ia juga tampak mengenakan mantel yang sama pada 2015 lalu ketika pembaktisan putrinya Charlotte. Saat itu, Kate memadukannya dengan topi putih dengan aksen bunga dan high heels warna senada.

Tak hanya itu, daur ulang juga pernah dilakukan Kate saat memakai gaun warna gading pada pernikahan Zara Philips di tahun 2011 lalu. Istri Pangeran William ini memadukannya dengan topi lebar. Gaun ini juga pernah digunakan saat pernikahan Parker Bowles pada 2006 lalu dan dipadukan dengan aksesori kepala model bulu.

Sementara saat menggunakan gaun merah koleksi McQuen lainnya, Kate juga menggunakannya dua kali. Pertama, saat acara Thames Diamond Jubilee Pageant tahun 2012, yang dipadu dengan topi cantik dan pouch warna senada. Dua tahun kemudian, dia juga menggunakannya kembali saat resepsi dramatic arts yang dipadu dengan pouch warna hitam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5446 seconds (0.1#10.140)