Malam Ini, NCT 127 Tiba di Jakarta

Selasa, 08 Agustus 2017 - 19:23 WIB
Malam Ini, NCT 127 Tiba di Jakarta
Malam Ini, NCT 127 Tiba di Jakarta
A A A
JAKARTA - Hanya dalam hitungan jam, NCT 127 akan menyapa para penggemarnya di Jakarta. Boy band yang sedang naik daun ini akan mendarat di Jakarta pada Selasa (8/8/2017) malam. Kedatangan mereka untuk memeriahkan acara musik yang diselenggarakan Spotify Indonesia.

Kedatangan para penyanyi tampan itu terlihat dari akun fanbasenya @NCT127_ Indonesia, di mana sembilan anggota NCT 127 siap tampil dengan formasi lengkap. Untuk kunjungan pertamanya ini, mereka sangat antusias.

Anggota NCT 127 yang terdiri dari Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Win Win, Mark, Heechan Johnny dan Doyoung ini akan tampil beda. Antara lain dari warna rambut mereka yang di cat warna cerah. Taeyong yang merupakan visual NCT 127 ini misalnya, dia mengubah warna rambutnya menjadi pink untuk tampil di Indonesia.

Diketahui, junior dari Super Junior dan SNSD ini akan tiba di Jakarta pada pukul 22.00 WIB. Para penggemar pun akan menyambut kedatangan boy band asuhan SM Entertainment ini.

Sementara, NCT 127 akan menyapa fans pada Rabu, 9 Agustus di JiEXPO Kemayoran, Jakarta. Mereka akan mengelar mini konser. Untuk memberi kemeriahan pangung musik, NCT127 tak sendiri, tetapi akan melibatkan penyanyi Indonesia.

Pada kesempatan itu, akan hadir Raisa dan Isyana Sarasvati. Kepastian penyanyi muda berbakat Indonesia ini telah diumumkan Spotify Indonesia (SpotifyID) di akun resmi Twitter mereka. Para penyanyi ini bakal tampil di acara bertajuk #SPOTIFYONSTAGE.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)