Jessica Jung Enggan Hapus Kenangan dengan SNSD

Kamis, 10 Agustus 2017 - 13:19 WIB
Jessica Jung Enggan Hapus Kenangan dengan SNSD
Jessica Jung Enggan Hapus Kenangan dengan SNSD
A A A
SEOUL - Jessica Jung tidak melupakan kenangannya bersama SNSD. Kakak Krystal Jung ini tidak menghapus kenangan manis bersama SNSD.

Aktris sekaligus penyanyi ini masih tetap menjalani komunikasi dengan beberapa anggota SNSD lainnya. Baginya bisa kenal dengan para anggota SNSD merupakan kenangan berharga untuknya.

"Sebuah hubungan yang berharga, sesuatu yang berharga, yang saya menghabiskan masa saya bersama-sama dengan mereka (SNSD). Kami pergi melalui segala sesuatu bersama-sama, termasuk sulit dan baik saat dan banyak lagi. Saya pikir itu adalah periode benar-benar indah bagi saya bahwa saya tidak bisa menghapusnya," ujar Jessic seperti dikutip Soompi.

Saat Jessica ditanya ditanya apakah ia telah mendengarkan album comeback baru Girls' Generation. Jessica mengaku belum mendengarkan lagu baru dari SNSD yang berjudul Holiday dan All Night.

"Saya belum bisa mendengarkan seluruh album, tapi aku melihat video klip musik, dan tema yang mereka pilih sangat bagus dan itu mengekspresikan warna unik pada mereka sendiri," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)