Harley-Davidson Luncurkan Koleksi Kapsul Khusus Guns N Roses

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 05:30 WIB
Harley-Davidson Luncurkan Koleksi Kapsul Khusus Guns N Roses
Harley-Davidson Luncurkan Koleksi Kapsul Khusus Guns N Roses
A A A
LOS ANGELES - Tur Not In This Lifetime yang digelar Guns N Roses adalah salah satu tontonan yang paling diantisipasi dan dinantikan pada abad ini. Tur ini merupakan tonggak reuni tiga personel asli band rock yang nge-top di era 90an itu, yaitu Axl Rose (vokal), Slash (gitar) dan Duff McKagan (bass).

Sebagai penghormatan atas tur tersebut, pabrikan motor Harley-Davidson pun turut serta dengan mengumumkan peluncuran koleksi kapsul lini busana khusus. Mulai tersedia di awal bulan ini, edisi khusus terbatas busana pria dan wanita itu bakal dijual secara eksklusif di seluruh dealer resmi Harley-Davidson di seluruh dunia.

“Kami sangat senang bermitra dengan Bravado untuk merayakan tur Guns N Roses karena kolaborasi ini membawa dua merek bersama dalam ekspresi kebebasan dan pemberontakan. Gaya baru ini hanya akan tersedia dalam waktu terbatas, jadi kunjungilah dealer resmi Harley-Davidson terdekat untuk memilikinya,” papar Direktur Harley-Davidson General Merchandise Mary Kay Lee, seperti dikutip Blabbermouth.
Guns N Roses
Tersedia secara eksklusif di dealer resmi Harley-Davidson, koleksi kapsul ini juga termasuk kaus dengan berbagai gaya dan warna. Kaus ini dijual mulai dengan harga USD30 (Rp400.000).

“Harley-Davidson dan Guns N Roses memiliki penghormatan yang sama terhadap kebebasan berekspresi, gairah hidup dan dedikasi terhadap petualangan. Kami sangat senang bisa membawa koleksi unik ini untuk penggemar Guns N Roses dan Harley-Davidson serta merayakan kembalinya tur epik dan global ini,” papar John Burke, wakil presiden Operasi Harley-Davidson, Bravado.

Tur Not In This Lifetime menampilkan Slash, Duff dan Axl serta didukung drummer Frank Ferrer, gitaris Richard Fortus, keyboardist Dizzy Reed dan Melissa Reese. Guns N Roses memulai tur ini pada April 2016 dengan tampil di sebuah klub di Hollywood dan di Las Vegas serta festival Coachella di California.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)