Trendi dengan Celana Jeans Sobek Ala Fashion Blogger

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 13:20 WIB
Trendi dengan Celana Jeans Sobek Ala Fashion Blogger
Trendi dengan Celana Jeans Sobek Ala Fashion Blogger
A A A
JAKARTA - Nyaman digunakan membuat celana jeans menjadi item fashion favorit banyak orang. Apalagi celana jeans mudah dipadukan dengan berbagai outfit sehingga penampilan tetap terlihat stylish. Dari beragam model celana jeans, celana jeans dengan aksen robek tengah digemari para fashion blogger.

Celana jeans model ini bisa memberikan kesan casual. Nah, jika Anda ingin mencobanya berikut tips padu padan celana jeans aksen robek ala fashion blogger seperti dilansir dari Who What Wear.

1. Aimee Song
Padukan jaket kulit dengan T-shirt polos warna putih dengan celana jeans robek kesayangan Anda. Untuk melengkapi penampilan gunakan juga sneakers, kacamata dan clutch.

2. Mary Seng
Untuk tampilan ke kantor, Mary Seng memilih menggunakan kemeja bermotif garis dan celana jeans robek yang dilengkapi dengan sepatu ankle boots berwarna putih. Padu padan ini pun bisa Anda gunakan saat ke kantor di hari Jumat.

3. Maria Beltre
Padukan celana jeans robek dengan atasan kemeja crop Anda. Agar terlihat lebih trendi jangan lupa mengikatnya di bagian depan. Jangan lupa tambahkan sneakers dan cocok digunakan saat hangout.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)
pixels