Yuk! Coba Tas Jaring yang Buat Tampilan Lebih Stylish

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 21:19 WIB
Yuk! Coba Tas Jaring yang Buat Tampilan Lebih Stylish
Yuk! Coba Tas Jaring yang Buat Tampilan Lebih Stylish
A A A
JAKARTA - Media sosial Instagram kembali dihebohkan dengan tren fashion baru. Kali ini tas jaring sederhana yang terbuat dari senar katun tengah menjadi perbincangan. Tas ini pun cocok bagi mereka yang gemar hanya membawa sedikit barang.

Dilansir dari Metro, tas ini terinspirasi tas belanja model Prancis. Tas tersebut pun diciptakan dengan desain yang modis meski bawaan Anda akan terlihat. Meski seperti tas belanja, namun banyak yang menggunakannya untuk membawa barang lain. Seperti majalah atau buku.

Tak hanya memiliki desain yang menarik, tas ini juga hadir dengan banyak pilihan warna yakni putih, hitam, hijau dan merah. Dijual di Amazon, tas jaring ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Untuk tas berwarna hijau dan merah dibanderol dengan harga Rp17 ribu. Sedangkan tas berwarna hitam Rp18 ribu dan Rp26 ribu untuk tas berwarna putih. Meski terkesan tak biasa, namun tas ini bisa melengkapi penampilan Anda menjadi lebih trendi.

Anda pun bisa menggunakan tas tersebut saat belanja ke supermarket atau menempatkannya di keranjang sepeda yang akan memberikan kesan ala Prancis. Tas ini dipopulerkan oleh beberapa blogger, yang mengunggah foto membawa tas dalam akunnya di Instagramnya. Seperti blogger Alyssa Lenore yang menetap di New York City.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2309 seconds (0.1#10.140)