Kaka: Alhamdulillah Sudah Merdeka dari Drugs

Selasa, 15 Agustus 2017 - 20:11 WIB
Kaka: Alhamdulillah...
Kaka: Alhamdulillah Sudah Merdeka dari Drugs
A A A
JAKARTA - Vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau akrab disapa Kaka memiliki sudut pandang sendiri dalam memaknai arti kemerdekaan. Bagi dia, terlepas dari gaya hidupnya di masa lalu menjadi kemerdekaan besar yang digapainya.

Kendati begitu, vokalis bersuara serak ini menegaskan, bukan berarti perjuangan dalam mengisi kehidupan sehari-hari telah berakhir. Dijelaskannya, masih banyak hal yang harus dilakukan untuk mengisi kemerdekaan yang sudah diraih.

"Saya memaknainya adalah dengan Alhamdulillah sudah merdeka dari drugs, merdeka dari rokok, merdeka dari miras. Sekarang, harus bisa kontrol my self. Bisa kontrol diri sendiri itu kebanggaan bagi saya," kata Kaka ditemui di Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Musisi kelahiran Jakarta, 10 Maret 1974 ini pun berharap, perubahan yang dialaminya itu tidak hanya bermanfaat bagi dirinya sendiri, juga orang lain. Dia juga ingin memberi kontribusi untuk orang lain.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat juga buat keluarga dan orang lain," harap dia.

Seperti diketahui, Kaka merupakan bungsu dari empat bersaudara, di mana awal kariernya hidupnya glamour dan foya-foya. Bahkan terjebak dalam dunia hitam. Namun, pada 2000 ayah dua anak ini tidak menyentuh barang haram itu lagi. Bahkan, dia terus berkampanye, mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1576 seconds (0.1#10.140)