Istri Shahrukh Khan Kagumi Kecantikan Rani Mukerji

Rabu, 16 Agustus 2017 - 05:09 WIB
Istri Shahrukh Khan Kagumi Kecantikan Rani Mukerji
Istri Shahrukh Khan Kagumi Kecantikan Rani Mukerji
A A A
MUMBAI - Istri Shahrukh Khan, Gauri Khan terlihat akrab dengan Rani Mukerji. Keduanya menikmati waktu santai dengan meminum secangkir kopi.

Mengutip Pinkvilla, Gauri dan Rani terlihat mengabadikan momen mereka saat bersantai itu. Dalam hal ini, Gauri dan Rani terlihat ceria dan awet muda, meski keduanya sudah tidak muda.

Gauri dan Rani memberikan senyuman manisnya saat berfoto dan mengunggahnya di media social. Melihat hal tersebut, penggemar mereka memberi pujian. Namun, sebelum kedua selebritis ini memuji kekompakan mereka, Gauri lebih dulu mengungkap kekagumannya Rani, di mana menurut ibu tiga anak ini Rani terlihat cantik tanpa menggunakan make up.

"Selamat Datang Rani ... tidak ada rambut, tidak ada make up, tidak ada filter," kata Gauri.

Seperti diketahui, Gauri dikenal sebagai istri yang sering menghabiskan waktu santai dengan beberapa rekan kerja Shahrukh Khan. Belum lama ini dia juga menghabiskan waktu santainya bersama Farah. Namun, apa yang dilakukannya ini tak lepas dari persetujuan suami.

Di luar itu, Gauri pun kerap menghabiskan waktu berkualitas bersama suami tercintanya,SRK dan ketiga anaknya Aryan, Suhana, dan Abram.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9236 seconds (0.1#10.140)