Kajol Nilai Shahrukh Khan Banyak Berubah

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 06:01 WIB
Kajol Nilai Shahrukh Khan Banyak Berubah
Kajol Nilai Shahrukh Khan Banyak Berubah
A A A
MUMBAI - Kajol mengungkapkan perjalanan kariernya sebagai artis yang telah dilalui selama 25 tahun. Wanita dengan nama lengkap Kajol Devgan ini mengakui jika dirinya banyak main film bersama Shahrukh Khan. Penilaiannya soal SRK, Kajol mengaku lawan mainnya itu banyak berubah.

Kajol mengatakan selama dua puluh lima tahun bersama SRK, banyak perubahan yang dialami. Bukan saja dirinya, juga SRK. Salah satunya mereka telah menikah dan memiliki anakyang memberi warna pada kehidupan masing-masing, di mana SRK menikah dengan Gauri, sedangkan Kajol menikah dengan Ajay Devgan. Perubahan lain, Kajol mengaku akting memiliki banyak perubahan besar.

“Dia (SRK) memiliki 3 anak, saya memiliki 2 anak setelah itu. Kami berdua telah tumbuh, berevolusi, dan berubah sebagai manusia," kata Kajol seperti dikutip Pinkvilla.

Namun perubahan yang dialami Kajol dan SRK tidak membuat mereka canggung saat di depan kamera, meski harus memerankan adegan romantis. Keduanya masih menjadi sahabat dan rekan kerja yang baik. Bahkan, mereka kerap saling mendukung satu sama lainnya atas karier yang dijalani.

“Kami baru saja merasa lebih nyaman satu sama lain dan lebih mudah bekerja dengan seseorang yang Anda kenal begitu lama. Ada sejarah dan kenyamanan tertentu. Kami pun tidak canggung ketika kami memiliki banyak perubahan," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5642 seconds (0.1#10.140)