Tips Posisi Bercinta dengan Berdiri Mencapai Orgasme

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 18:50 WIB
Tips Posisi Bercinta...
Tips Posisi Bercinta dengan Berdiri Mencapai Orgasme
A A A
JAKARTA - Sejatinya, masih banyak orang yang bertanya, sesungguhnya posisi bercinta manakah yang paling banyak mendatangkan kepuasan dalam berhubungan intim?

Ya, ini merupakan suatu pertanyaan umum. Sebenarnya semua posisi seks yang di maksud untuk mendatangkan kepuasan bercinta yang maksimal bagi pasangan.

Tapi kembali lagi ke anda dan pasangan untuk melakukan beberapa posisi bercinta mana yang paling memuaskan, semua itu tergantung pada anda yang melakukannya.

Beberapa posisi bercinta yang selalu dilakukan terkadang membuat anda dan pasangan merasa bosan. Hingga membuat anda pun tidak mencapai orgasme.

Untuk itu, mencoba beberapa gaya bercinta yang lebih menantang menjadi pilihan yang tepat. Diantaranya adalah, posisi bercinta berdiri yang biasa anda coba.

Mengutip Times of India, terdapat cara agar posisi bercinta dilakukan berdiri bisa mendapatkan orgasme pada wanita baik pria. Jika anda memiliki pasangan yang lebih tinggi. Usahakan anda memilih beberapa tempat agar pasangan anda bisa melakukan penetrasi dengan maksimal.

Cobalah mencari sudut rumah yang bisa menompang anda agar terlihat tinggi dan tidak membuat pasangan anda kesulitan. Setelah itu buka kaki dan menghadap ke bagian Mr P untuk pasangan anda.

Agar pria bisa menstimulasi klitoris Anda. Hingga kepuasan bercinta pun dapat dirasakan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)