Seks Seperti Ini yang Didambakan Para Wanita

Senin, 21 Agustus 2017 - 18:54 WIB
Seks Seperti Ini yang Didambakan Para Wanita
Seks Seperti Ini yang Didambakan Para Wanita
A A A
JAKARTA - Tak hanya menyenangkan, hubungan seks juga memberikan banyak manfaat baik untuk kesehatan. Mulai dari membuat pasangan suami istri (pasutri) semakin intim, menyehatkan jantung hingga melangsingkan tubuh.

Namun para wanita mengaku memiliki seks yang diidamkan. Seks yang lambat membuat para kaum hawa bisa memiliki waktu menikmati setiap rangsangan dari pasangan. Mulai dari ciuman, sentuhan, dan permainan tangan.

Selain itu, terapis seks Joel Block mengatakan, seks seperti ini membuat para wanita merasa dihujani kasih sayang. Dilansir dari Men's Health, seks lambat juga membuat wanita lebih mudah merasakan orgasme. Berbeda dengan wanita, para pria membutuhkan waktu lebih cepat untuk meraih orgasme.

"Riset mengatakan rata-rata pria orgasme saat penetrasi dalam waktu dua menit. Berbeda halnya dengan wanita yang membutuhkan waktu 14 menit. Jika gerakan seks diperlambat, hal ini membuat suami dan istri meraih orgasme di waktu bersamaan," papar Block.

Sementara penelitian menunjukkan, bahwa jika pria menunda orgasme akan membuat saat orgasme nantinya akan terasa luar biasa. Seks yang lambat pun tak hanya nikmat buat wanita tapi juga pria.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6738 seconds (0.1#10.140)