Hore, Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung Menikah

Rabu, 23 Agustus 2017 - 16:18 WIB
Hore, Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung Menikah
Hore, Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung Menikah
A A A
SEOUL - Bride of The Water God' merils adegan romantis dari Shin Se Kyung dan Nam Joo Hyuk. Adegan ini melengkapi episode terakhir dari drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi TVN.

Mengutip Dramafever, Nam yang memerankan karakter dewa Air bernama Haebak menikahi Shin yang memainkan wanita biasa Soo Ae. Keduanya pun terlihat bahagia.

Apalagi, Soo Ae mengenakan gaun pengantin yang cantik . Hingga membuat Haebak menjadi terpesona dengan kecantikan yang terpancar dari Soo Ae.

Kendati demikian, Nam akan meninggalkan Soo Ae. Lantaran Nam yang sebagai dewa Air harus kembali ke kediamannya sebagai Dewa.

Episode ini pun mengakhiri kisah cinta yang terjadi pada Soo Ae dan Nam. Dan akan membuat penonton sedih. Mengintat adanya adegan perpisahan yang terjadi pada Soo Ae dan Haebak.

Bride of The Water God' adalah sebuah drama adaptasi manhwa dengan judul yang sama. Di drama ini memiliki cerita dengan setting modern, yang menceritakan dewa air Ha Baek (Nam Joo Hyuk) yang mencari pengantinnya Soo A (Shin Se Kyung).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6335 seconds (0.1#10.140)
pixels