Varian Baru Kit Kat Hadirkan Rasa Pelega Tenggorokan

Rabu, 23 Agustus 2017 - 12:50 WIB
Varian Baru Kit Kat Hadirkan Rasa Pelega Tenggorokan
Varian Baru Kit Kat Hadirkan Rasa Pelega Tenggorokan
A A A
JEPANG - Bukan rahasia lagi bahwa Jepang adalah negara yang menakjubkan dengan segudang rasa Kit Kat. Dari varian rasa melon dan keju sampai Kit Kat beku di minus 196 derajat celcius. Nestlé Jepang terus membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil ketika mereka menghadirkan cokelat edisi terbatas yang tentu akan sangat digemari masyarakat Jepang.

Dan kini, perusahaan camilan tersebut menghadirkan Kit Kat Nodo Ame Aji, yang diterjemahkan menjadi Kit Kat Cough Drop Flavor yang benar-benar mengandung 2,1 persen bubuk pelega tenggorokan dalam setiap porsinya. Menurut Nestlé, bubuk tersebut telah dicelupkan ke lapisan cokelat putih Kit Kat untuk memberi rasa yang menyegarkan.

Uniknya lagi, kemasan pada Kit Kat terbaru ini menampilkan potret Yasutaro Matsuki, mantan pemain sepak bola nasional yang juga terkenal dengan karyanya sebagai komentator sepak bola yang bertindak sebagai inspirasi sempurna untuk melambangkan rasa manis dan segar serta menenangkan tenggorokan dari cokelat tersebut.

Setiap kotak yang berisi tiga Kit Kat yang dibungkus secara terpisah menampilkan gambar Matsuki di samping sebuah slogan yang bertuliskan “Ada pertempuran di sana yang tidak dapat hilang” yang mengisyaratkan bahwa Kit Kat adalah ‘Kitto Katsu’ atau yang secara harfiah berarti ‘Pasti Menang’.

Dikutip dari Rocketnews, jadi, bagi Anda yang menderita sakit tenggorokan atau membutuhkan sedikit kesegaran di tenggorokan Anda, Kit Kat Cough Drop dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai camilan musim panas ini. Dijual dengan harga 140 yen (USD 1,28), cokelat ini telah tersedia di toko-toko di seluruh Jepang dan hanya hadir dalam waktu terbatas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)