Sharp Kenalkan Peralatan Masak Bagi Kaum Urban yang Sibuk Bekerja

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 22:58 WIB
Sharp Kenalkan Peralatan Masak Bagi Kaum Urban yang Sibuk Bekerja
Sharp Kenalkan Peralatan Masak Bagi Kaum Urban yang Sibuk Bekerja
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia bersama KORAN SINDO dan SINDOnews menggelar demo masak bertajuk Friday Fun Cooking di sebuah hotel di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017). Yang istimewa demo masak menggunakan produk inovatif Sharp terbaru, yakni Healsio.

General Manager Brand Strategy Group Division Sharp, Herdiana Anita mengatakan, produk elektronik terbaru dalam kategori small home appliances Healsio Automatic Cookware ini ditujukan bagi kaum urban kelas menengah atas yang selalu sibuk dengan pekerjaan namun ingin tetap masak di rumah. Healsio memudahkan memasak bahkan bagi perempuan yang tidak biasa memasak.

Healsio tidak hanya bisa memasak nasi, tapi mampu memasak 115 jenis menu masakan, termasuk rendang yang memerlukan proses masak lumayan rumit dan butuh wakut tak sebentar. “Semua bahan-bahan masakan tinggal dicemplungkan ke dalam Healsio, lalu kita tinggal mengatur melalui tombol-tombol yang tersedia. Healsio sangat lengkap fiturnya, dirancang sedemikan rupa sehingga sangat memudahkan orang yang tidak biasa masak sekalipun,” kata Herdiana Anita.

Beberapa keunikan yang dimiliki Healsio, antara lain automatic cooking, yang mana di dalamnya terdapat dua fitur, yaitu automatic heat dan automatic stirring. Fitur automating heat mampu mengatur tingkatan panas dalam memasak yaitu tinggi, sedang, dan rendah.

Pengaturan ini dapat berjalan sempurna karena adanya dua sensor yang dibenamkan di dalam produk, yaitu steam sensor dan temperatur sensor. Kedua sensor ini mampu mendeteksi jenis makanan guna menghindari masakan hangus dan meluap, serta melindungi makanan dari bakteri dan jamur.

Sharp Kenalkan Peralatan Masak Bagi Kaum Urban yang Sibuk Bekerja


Healsio diluncurkan sejak Juli 2017. Saat ini produk tersebut dipasarkan secara eksklusif melalui gerai Best Denki di seluruh Indonesia dengan harga di kisaran Rp7 juta. “Baru Oktober nanti dijual di toko-toko lannya,” terang perempuan yang biasa disapa Nana ini.

Friday Fun Cooking merupakan strategi Sharp dalam memperkenalkan Healsio, yang digelar di kota-kota besar di Indonesia dengan menghadirkan chef-chef kenamaan dan disertai talkshow dan permainan lainnya. Friday Cooking Fun di Jakarta menghadirkan chef Theresia, salah seorang pemenang dari kompetisi chef yang digelar RCTI. [aris/info]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)