3 Posisi Bercinta yang Tidak Bikin Berisik

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 21:19 WIB
3 Posisi Bercinta yang Tidak Bikin Berisik
3 Posisi Bercinta yang Tidak Bikin Berisik
A A A
JAKARTA - Sejatinya, masih banyak orang yang bertanya, sesungguhnya posisi bercinta manakah yang paling banyak mendatangkan kepuasan dalam berhubungan intim?

Ya, ini merupakan suatu pertanyaan umum, sebenarnya semua posisi bercinta yang di maksud untuk mendatangkan kepuasan bercinta yang maksimal bagi pasangan. Apalagi, bagi yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, mengutip Times of India posisi ini wajib dicoba agar tidak menganggu anak dan posisi ini pun dikenal dengan pendiam.

1. Posisi seks 69
Posisi seks 69 kerap dipilih pasangan suami istri lantaran dianggap bisa memberikan sensasi yang berbeda dan kenikmatan lebih saat bercinta. Posisi ini tidak perlu banyak bergerak atau naik turun saat melakukan penetrasi. Apalagi, wanita pun tidak akan mengeluarkan suara saat Ia tengah mencapai orgasme.

2. Doggy style
Banyak orang menganggap posisi bercinta doggy style itu aman dan nikmat karena pria dapat melakukan penetrasi. Nyatanya gaya itu juga disukai wanita.

Nah, untuk lebih memberi sensasi di ranjang, ada posisi doggy style yang membuat kenikmatan bisa bertahan lebih lama. Tentunya para pria harus bisa mensiasati agar posisi ini memberikan kepuasaan kepada pasangannya. Artinya posisi itu akan menentukan wanita mencapai orgasme atau The Big O. Posisi ini pun tidak akan menimbulkan suara ketika anda dan istri tengah bercinta dan tidak menganggu anak saat dirumah.

3. Posisi cinta saat berdiri
Terdapat cara agar posisi bercinta dilakukan berdiri bisa mendapatkan orgasme pada wanita baik pria. Jika anda memiliki pasangan yang lebih tinggi. Usahakan anda memilih beberapa tempat agar pasangan anda bisa melakukan penetrasi dengan maksimal.

Cobalah mencari sudut rumah yang bisa menompang anda agar terlihat tinggi dan tidak membuat pasangan anda kesulitan. Setelah itu buka kaki dan menghadap ke bagian Mr P untuk pasangan anda. Posisi ini pun sangat mudah dilakukan saat anda di kamar dengan pasangan.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1073 seconds (0.1#10.140)