5 Aksi Panggung Konser G-Dragon di Jakarta yang Ditunggu Fans

Jum'at, 01 September 2017 - 11:20 WIB
5 Aksi Panggung Konser G-Dragon di Jakarta yang Ditunggu Fans
5 Aksi Panggung Konser G-Dragon di Jakarta yang Ditunggu Fans
A A A
JAKARTA - Para penggemar G-Dragon dari Big Bang tentu sudah sangat tidak sabar untuk menyaksikan aksi sang idola langsung dihadapan mata. Pada 3 September mendatang, cowok ganteng asal Korea Selatan ini bakal menuntaskan keinginan penggemarnya itu di Jakarta.

Pada tanggal itu, G-Dragon bakal tampil dalam konser solonya yang berjudul Act III: Motte. Berikut lima aksi yang ditunggu fans pada Konser G-Dragon Big Bang di Jakarta pada 3 September mendatang yang dirangkum oleh Sindonews:

1. Vocal suara G-Dragon Big Bang
Penyanyi yang memiliki nama asli Kwon Ji Yong ini dikenal dengan suaranya yang bagus. Fans pun ingin melihat kemampuan rapper yang biasanya diperlihatkan oleh GD sapaan akrabnya. Mengingat GD memiliki kemampuan rapper yang baik di Big Bang. Fans pun merindukan suara dari G-Dragon.

2. Sikap lincah G-Dragon
GD pun sangat ditunggu penggemarnya. Khususnya sikap lincah yang biasanya dilakukannya di setiap konsernya. Aksi lincah inipun memang menjadi yang paling disukai oleh penggemarnya.

3. Penampilan anggota Big Bang
Di setiap konsernya, GD selalu memperlihatkan beberapa kegiatan anggota Big Bang.Meskipun anggota Big Bang tidak akan hadir di panggung GD Di Jakarta, penyanyi kelahiran 1990 ini akan menampilkannya dalam sebuah video.

4. Aksi lucu G-Dragon Big Bang
GD selalu memberikan aksi lucunya agar membuat fans merasa terhibur. Pastinya pentolan Big Bang ini akan memberikan beberapa kalimat manis yang akan membuat fans menjadi bahagia.

5. Pemberian hadiah
Beberapa fans menunggu G-Dragon memberikan sebuah benda yang nantinya akan diberikan oleh penggemarnya. Pemberian inipun biasanya dilakukan pada akhir konser.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)