Siloam Hospitals Group Peduli Hari Raya Idul Adha

Minggu, 03 September 2017 - 05:27 WIB
Siloam Hospitals Group Peduli Hari Raya Idul Adha
Siloam Hospitals Group Peduli Hari Raya Idul Adha
A A A
JAKARTA - Menyambut hari raya Idul Adha yang dirayakan seluruh umat Islam di seluruh dunia pada Jumat (1/9/2017) , Siloam Hospitals Group turut serta merayakan melalui sumbangsih penyerahan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian dan agenda rutin.

Hewan-hewan kurban itu telah diterima panitia disejumlah tempat, Kamis (31/8) untuk mewakili manajemen Rumah Sakit Siloam di Manado, Palembang, Cikarang, Purwakarta, Jambi, Balikpapan, Surabaya, Makkasar dan Purwakarta.

Mewakili Siloam Hospitals Group, Direktur Network Reach and Development, Kamaljeet Singh mengatakan, kepedulian kepada masyarakat seyogyanya harus tetap diutamakan termasuk berbagi terhadap sesama umat, khususnya di hari raya Idul Adha.

"Siloam Hospitals Group senantiasa aktif dan ikut berperan dalam setiap kegiatan keagamaan dan kemanusiaan. Termasuk melalui sumbangsih penyerahan hewan kurban sebagai bagian perayaan Idul Adha. Ini merupakan agenda rutin setiap tahun," papar Kamaljeet Singh.

Kamaljeet Singh menambahkan, Siloam Hospitals Group berharap agar kegiatan kurban dapat tersalurkan dengan baik dan sampai kepada yang berhak menerimanya. Daging kurban ini nantinya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

"Senantiasa nilai ibadah dan aktivitas sosial pada perayaan kurban dapat tersalurkan dengan baik dan lancar serta dapat dinikmati bagi semua pihak yang berhak mendapatkannya," pungkas Kamaljeet Singh.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)