Rayakan Idul Adha, J99 Salurkan Puluhan Hewan Kurban ke Enam Kota

Rabu, 21 Juli 2021 - 11:01 WIB
loading...
Rayakan Idul Adha, J99 Salurkan Puluhan Hewan Kurban ke Enam Kota
Semangat suka cita menyambut Hari Raya Idul Adha dengan rasa syukur turut dirasakan keluarga besar J99. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah jatuh pada 20 Juli 2021. Sebagaimana tahun lalu, peringatan hari besar umat Islam ini akan terselenggara di tengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat di sejumlah daerah.

Baca juga: Viral Video Pria Mirip Indro Warkop, Begini Reaksi Warganet

Kendati demikian, semangat suka cita menyambut Hari Raya Idul Adha dengan rasa syukur turut dirasakan keluarga besar J99 Corp.

"Idul Adha tahun ini masih dilaksanakan di tengah masa pandemi, J99 Corp ingin menyebarkan semangat kebahagiaan dengan syukur berbagi hewan kurban di beberapa wilayah di Indonesia," ujar Mirza, Ketua Pelaksana Qurban J99 Corp dalam siaran persnya, Rabu (21/7).

Sebanyak 30 ekor sapi dan 3 ekor kambing qurban dibagikan kepada anak-anak panti asuhan serta masyarakat di beberapa titik yang tersebar di enam kota di antaranya Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan.

Pendistribusian dilakukan bekerja sama dengan beberapa panti asuhan, masjid, dan masyarakat di enam kota di wilayah tersebut. J99 Corp membeli hewan qurban dari pelaku usaha ternak lokal.

"Kami mengutamakan membeli hewan qurban dari para peternak lokal untuk mengangkat ekonomi masyarakat Indonesia secara langsung dimasa pandemi ini," kata MIrza.

Komitmen J99 Corp untuk memperkuat upaya kolaboratif dalam menjalankan inisiatif CSR akan terus dilakukan.

Baca juga: Makan Daging Takut Kolesterol Naik? Coba Turunkan dengan Minuman Ini

Mirza berharap Idul Adha tahun ini menjadi momen berharga untuk terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan J99 Corp bisa terus memberi manfaat bagi seluruh masyarakat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)