James Bond Menikah?

Rabu, 06 September 2017 - 02:06 WIB
James Bond Menikah?
James Bond Menikah?
A A A
JAKARTA - Film James Bond yang akan datang memberi kejutan untuk penonton. Kabarnya karakter ikonik 007 itu akan menikah.
Menurut orang dalam Hollywood, Bond akan keluar dari dinas rahasia dan menikah dengan wanita yang dicintainya.

“Bond berhenti dari dinas rahasia dan dia jatuh cinta dan menikah,” kata sumber tersebut kepada New York Post.

Kemudian, orang dalam menambahkan cerita yang membuat film ini semakin dramatis, di mana Bond akan kembali ke dinas rahasia, setelah istrinya terbunuh.

Dalam film Bond sebelumnya, 'Spectre' Craig beradu akting dengan aktris Perancis Lea Seydoux. Saat film baru dibuka, duo ini sudah akan menjadi pasangan suami istri. “Filmnya seperti 'diambil' dengan Bond,” ujarnya.

Baru-baru ini Craig mengkonfirmasi niatnya untuk kembali memerankan Bond, setelah sebelumnya dia memutuskan untuk menghentikan perannya sebagai agen rahasia Inggris tersebut. Namun, melihat sejarah, akhirnya dia kembali untuk menjadi Bond terlama sepanjang sejarah film itu.

“Ya, saya tidak bisa lebih bahagia. Saya sudah cukup cerdik tentang hal itu. Saya telah melakukan wawancara tentang hal itu sepanjang hari dan orang-orang bertanya kepada saya dan saya sangat malu, tapi sepertinya saya merasa benar, saya harus mengatakan yang sebenarnya kepada Anda,” bebernya.

“Saya rasa ini dia. Ini dia. Saya hanya ingin keluar dengan nada tinggi, dan saya tidak sabar lagi (menjadi Bond),” kata Craig.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)