Gus Mus Bawakan Puisi Berjudul Aku Tak Lagi Bisa Bernyanyi

Kamis, 07 September 2017 - 01:39 WIB
Gus Mus Bawakan Puisi Berjudul Aku Tak Lagi Bisa Bernyanyi
Gus Mus Bawakan Puisi Berjudul Aku Tak Lagi Bisa Bernyanyi
A A A
JAKARTA - Di sela-sela terhanyut dengan lagu-lagu milik Ebiet G Ade, penonton yang memenuhi gedung Teater Jakarta, TIM, disapa oleh budayawan kondang, Gus Mus. Lewat sebuah tayangan multimedia, Gus Mus membawakan beberapa buah puisi karyanya.

Aku Tak Bisa Lagi Bernyanyi adalah salah satu puisi yang dibawakan sosok yang dikenal sebagai kyai sepuh itu. Lewat puisi itu, Gus Mus bercerita tentang kerinduan akan suasana penuh cinta dan damai.

"Aku tak bisa mengadukan duka pada duka. Senar gitarku putus dan aku tak yakin mampu menyambungkannya lagi," kata Gus Mus dalam tayangan multimedia itu.

"Maaf sayang, aku tak bisa lagi bernyanyi bersamamu atau sendiri. Entah kalau tiba-tiba Nabi Daud datang membawakan seruling," lanjut dia dalam puisinya itu.

Gus Mus adalah salah satu pengisi acara Pagelaran Musik Puisi: Renungan Cinta Untuk Indonesia Damai di Teater Jakarta, TIM, Rabu (6/9/2017). Selain Gus Mus, acara itu dimeriahkan oleh kehadiran Ebiet G Ade yang membawakan sejumlah hits legendarisnya dan juga penampilan violis kondang Indonesia, Hendri Lamiri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8662 seconds (0.1#10.140)