6 Artis Korea Berotak Jenius

Jum'at, 08 September 2017 - 14:17 WIB
6 Artis Korea Berotak Jenius
6 Artis Korea Berotak Jenius
A A A
JAKARTA - Idola K-pop dikenal karena kemampuan mereka dalam penampilan, nyanyian, tarian, dan akting. Nah, di antara para idola berbakat, ada orang-orang yang memiliki IQ tinggi. Siapa saja mereka?

Seperti dilansir Soompi, ada 6 artis Korea Selatan yang memiliki otak cerdas, di antaranya Wendy yang tergabung dengan kelompok vocal Red Velvet. Ada juga Rap Monster yang memiliki ketepatan dalam menghitung. Berikut ini artis Korea yang dinilai cerdas;

1. Wendy Red Velvet
Vokalis utama Red Velvet Wendy mendapat penghargaan dari mantan Presiden Obama atas nilai dan kepemimpinannya yang luar biasa. Pada usia 12 tahun, dia pergi untuk belajar di luar negeri sendirian, tepatnya di Kanada dan dia masuk Shattuck-St. Mary's School, sekolah asrama swasta di Minnesota. Saat belajar di sana, dia bahkan berada di posisi kelima kontes matematika.

6 Artis Korea Berotak Jenius


2. Cha Eun Woo Astro
Cha Eun Woo menjadi topik hangat saat menjadi bintang tamu di acara Problematic Men. Dia tidak hanya terlihat sempurna, juga memiliki nilai sempurna dan kehidupan sekolah yang aktif. Di acara itu, Cha Eun dapat nilai A selama sekolah dan penghargaan untuk kompetisi bahasa Inggris. Dia bahkan mengejutkan penggemar dengan berbicara dalam bahasa Inggris bersama Tyler, aktor Amerika.
6 Artis Korea Berotak Jenius


3. Park Kyung Block B
Pada "Abnormal Summit," Park Kyung mengejutkan pemirsa saat mengungkap bahwa dirinya anggota Mensa dan memiliki IQ lebih dari 156. Park Kyung mengakui, "Saya senang belajar matematika, dan saya mendengar saya memiliki banyak keingintahuan. dan kreativitas,” bebernya.

Park Kyung sebenarnya seorang jenius matematika dari kelompok matematis yang hanya bisa masuk 0,0002 persen teratas.
6 Artis Korea Berotak Jenius


4. Rap Monster BTS
Skor ujian Rap Monster BTS untuk bahasa, matematika, bahasa asing, dan studi sosial berada di atas 1,3 persen dan dia tidak pernah melewatkan titik perpisahan selama kariernya di SMA. Dia mendapat nilai 850 poin dalam TOEIC pertamanya (Test of English for International Communication) di kelas delapan.
6 Artis Korea Berotak Jenius


5. Kyuhyun Super Junior
Vokalis Super Junior Kyuhyun suka memecahkan masalah matematika sejak sekolah. Dia menerima beberapa piala dalam berbagai kompetisi matematika, seperti hadiah utama di Olimpiade Mathmatis Korea. Kyuhyun berada di posisi 5 besar dari nilai tes matematika dan masuk ke Universitas Kyunghee untuk mempelajari musik postmodern.
6 Artis Korea Berotak Jenius


6. Im Siwan
Aktor Im Siwan memasuk Universitas Busan, perguruan tinggi bergengsi dengan skor SAT 450. Dia terus belajar, bahkan setelah debutnya, dan begitu menyelesaikan syuting "Misaeng," dia mengambil TOEIC, dan dia mendapatkan 820 poin.
6 Artis Korea Berotak Jenius
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4722 seconds (0.1#10.140)