Pascaoperasi Tumor, Gitaris Rolling Stone Manggung Lagi

Senin, 11 September 2017 - 20:06 WIB
Pascaoperasi Tumor, Gitaris Rolling Stone Manggung Lagi
Pascaoperasi Tumor, Gitaris Rolling Stone Manggung Lagi
A A A
JAKARTA - Gitaris gaek grup band Rolling Stone, Ronnie Wood kembali muncul di depan ribuan penggemarnya. Gitaris kelahiran London, Juni 1947 itu tampil bersama kelompok musiknya saat menggelar tur di Hamburg, Jerman beberapa waktu lalu.

Kemunculan Ronnie di atas panggung menjadi kabar baik bagi penggemar band mereka. Sebelumnya, sang gitaris dipaksa beristirahat setelah menjalani operasi tumor pada awal tahun lalu.

Diberitakan Mirror, Ronnie harus beristirahat setelah menjalani operasi selama empat jam di awal 2017. Beruntung, pascaoperasi, proses kesembuhan sang legenda berjalan baik hingga akhirnya dia bisa kembali menunjukan kemampuannya di depan para penggemarnya.

Meskipun sempat beristirahat, namun raungan gitar Ronnie tetap terlihat ciamik. Bahkan, dalam tur tersebut, seolah-olah sang bintang tak tampak sempat ambruk. Dia tidak seperti 'kakek' berusia 74 tahun saat berdiri selama lebih dari dua jam di atas panggung.

Aksi yang diperlihatkan Ronnie bersama rekan-rekannya itu mendapat sambutan meriah dari para penggemar. Tidak kurang dari 90 ribu penggemar hanyut dalam kegembiraan ketika sang idola mengobati dahaga mereka.

"Seperti hadiah yang tidak bisa dibeli. Sungguh menakjubkan. Kami sama-sama terkejut melihat betapa hebatnya getarannya. Karena kami senang membuat orang senang dengan musik kami, dan sepertinya berhasil," kata Ronnie.

Aksi Ronnie dengan gitarnya ini dimungkinkan tidak berhenti di Jerman. Pasalnya, masih ada beberapa kota yang masuk ke dalam daftar tur mereka. Setelah Hamburg, Rolling Stone akan menyapa para fans mereka di Austria, Swiss, Italia, Spanyol, Belanda, Denmark, Swedia, dan Perancis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2222 seconds (0.1#10.140)
pixels