The Rolling Stones Perlihatkan Potongan Video Lagu Baru

Kamis, 09 Juli 2020 - 22:31 WIB
loading...
The Rolling Stones Perlihatkan Potongan Video Lagu Baru
The Rolling Stones telah menggoda penggemarnya dengan memperlihatkan potongan video music dari lagu barunya berjudul Criss Cross. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - The Rolling Stones telah menggoda penggemarnya dengan memperlihatkan potongan video music dari lagu barunya berjudul Criss Cross. Hal itu diketahui ketika Sir Mick Jagger dan kawan-kawan menggunakan media sosialnya.

“Memberi saya pikiran CRISS CROSS ... “ tulis The Rolling Stones di media social. (Baca juga: Melalui Sweet Night, V BTS Sukses Patahkan Rekor Adele di iTunes ).

Sebelumnya, grup legendaris ini telah memperkenalkan kembali 'Sticky Fingers', 'Exile on Main Street' dan 'Some Girls'. Bahkan, pada April lalu, band dengan lagu 'Satisfaction' ini merilis musik orisinil pertama mereka sejak 2012, single bernuansa reggae 'Living In A Ghost Town', yang mereka kerjakan tahun lalu dan selesai sementara di masa isolasi, di tengah krisis kesehatan global.

Mick yang merupakan pentolan The Rolling Stones berharap lagu - pertama mereka sejak single 'Doom and Gloom' dan 'One More Shot' dari kompilasi terbaik mereka pada 2012 'Grrr!' - akan beresonansi dengan semua orang di masa-masa sulit ini.

“Merekam beberapa materi baru sebelum isolasi dan ada satu lagu yang kami pikir akan beresonansi melalui masa-masa yang kita jalani sekarang. Kami telah mengatasinya secara terpisah. Dan ini dia,” kata Kick.

Sementara, band ikonik ini diketahui sedang mengerjakan album baru dari lagu-lagu asli mereka, mulai lagu pertama dan salah satu personelnya, Ronnie pernah menggoda bahwa albumnya itu akan menjadi sangat beragam.

“[Bekerja di album ini] sedang berlangsung. Mengambil bentuk. Banyak rasa berbeda. Sangat beragam. Ini akan menjadi luar biasa. Setelah kami memutuskan lagu apa yang akan kami gunakan,” bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2868 seconds (0.1#10.140)