Kereta Ini Berikan Penginapan Hotel Bintang Lima

Selasa, 12 September 2017 - 09:19 WIB
Kereta Ini Berikan Penginapan Hotel Bintang Lima
Kereta Ini Berikan Penginapan Hotel Bintang Lima
A A A
LONDON - Pengguna kereta Caledonia Sleeper akan dimanjakan untuk merasakan pengalaman suasana hotel berkelas bintang lima. Pasalnya, kereta Caledonia Sleeper memiliki fasilitas kamar yang berpengalaman.

Kereta ini menyediakan penginapan layaknya hotel dengan tipe berjalan yang memiliki kamar dengan kasur double. Serta beberapa pilihan kamar baru lainnya yang tersedia.

Sebagaimana disampaikan oleh pemilik kereta bahwa pihaknya menyediakan Armada baru dengan 75 gerbong. Penambahan gerbong ini sekaligus meningkatkan pelayanan untuk tengah malam dari jalur london skotlandia.

Kereta juga akan dilengkapi dengan wifi diseluruh gerbong. Kursi yang nyaman dan adanya banyak colokan handphone. Nantinya, diatas kereta akan termasuk satu ruangan besar dengan kasur double, kamar keluarga dengan fasilitas lengkap.

Serta Singel room yang memiliki kasur tunggal atu kasur double. Dan akses ruangan untuk penumpang dengan disabilitas.

Serco yang merupakan perusahaan kereta ini mengatakan bahwa kereta baru tersebut memastikan tamunya merasakan nikmatnya pengalaman jenis hotel berjalan. Mereka akan bangun tidur dengan segar dan rileks ditempat tujuan dengan perjalanan nyaman sepanjang malam.

Sebelum mereka mengenalkannya. Ketua Peter Stracgt mengatakan perjalanan kereta Caledonia Sleeper dengan pengalaman menakjuban. Armada kereta tersebut akan dikenal akan pelayanan standar baru perjalanan tengah malam.

"Kami menyediakan kenyamanan dan kemudahan, kereta menyediakan waktu untuk pekerja seharian atau bermain sebelum memberangkat menuju dan ke menuju tujuan yang kami layani-tanpa kesulitan," ujar Perusahaan Serco untuk Kereta Caledoonia Sleeper seperti dikutip Metro.

Website baru telah diluncurkan dengan detail lebgkap dari perubahan tersebut. Nantinya kereta ini akan diperkenalkan pada musim semi 2018.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8381 seconds (0.1#10.140)