Gitaris Rolling Stone Wajib Bercinta Setiap Hari

Selasa, 19 September 2017 - 00:08 WIB
Gitaris Rolling Stone Wajib Bercinta Setiap Hari
Gitaris Rolling Stone Wajib Bercinta Setiap Hari
A A A
JAKARTA - Gitaris Rolling Stones Ronnie Wood mengaku jika dirinya harus berhubungan seks setiap hari. Rocker berusia 70 tahun yang memiliki 6 anak, dua di antaranya bayi kembar berusia 15 bulan, Alice dan Gracie ini menegaskan bahwa dirinya harus melakukan hubungan intim secara teratur.

“Anda harus memilikinya setiap hari,'' kata Ronnie.

Apa yang dilakukannya itu dinilai sebagai kebahagiaan, setelah sebelumnya dia berhasil melawan kanker paru-paru dan harus memeriksakan kesehatannya secara rutin. Kepada surat kabar Guardian Ronnie mengaku bahwa sekarang ini menjadi waktu yang tepat untuk menjalani hidup.

“Saat ini adalah saat yang tepat dalam hidup saya. Saya check-up tiga bulanan, tapi saya sangat bersyukur. Saya bisa menghindari ‘peluru’ - saya beruntung,” terang dia.

Musisi kenamaan ini juga menggambarkan peran besar Sally, istrinya ketiganya, di mana dirinya bisa merasakan cinta dalam hidupnya, dan mencintai tidak lebih dari menghabiskan waktu bersama, termasuk dengan anak-anak perempuan mereka.

“Di Bahama bersama Sally dan si kembar, Gracie dan Alice, yang satu tahun dan beberapa bulan. Mereka cantik. Mereka bernyanyi setiap saat,” jelasnya.

“Kami hanya ingin anak perempuan kita bahagia dan sehat. Kami tidak ingin mereka menjalani gaya hidup bling apapun,” tambah Ronnie.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7455 seconds (0.1#10.140)
pixels