Alasan Istri Chester Bennington Perlihatkan Video Intim

Selasa, 19 September 2017 - 01:12 WIB
Alasan Istri Chester Bennington Perlihatkan Video Intim
Alasan Istri Chester Bennington Perlihatkan Video Intim
A A A
JAKARTA - Istri Chester Bennington, Talinda kembali memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami sebelum meninggal. Kali ini dia memperlihatkan kedekatan anak-anaknya dengan sang ayah serta siap berbagi video seks yang pedih, beberapa jam sebelum vokalis Linkin Park itu meninggal dunia.

Talinda berencana memperlihatkan video intimnya itu di media sosial. Dia ingin memperlihatkan bahwa tidak ada tanda depresi dari pria yang dicintainya itu sebelum melakukan tindakan bunuh diri pada Juli lalu.

“Tweet berikutnya adalah tweet paling pribadi yang pernah saya lakukan. Saya menunjukkan ini agar Anda tahu bahwa depresi tidak berkaitan dengan mood. Inilah yang tampak depresi pada kami hanya 36 jam sebelum kematiannya. Dia sangat mencintai kami dan kami mencintainya. # f ** kdepression #MakeChesterProud,” kata Talinda di media sosial.

Talinda memerlihatkan video Chester duduk bersama anak-anaknya saat bermain, di mana mereka harus berputar untuk makan kacang, jelly atau apa yang harus mereka makan, tanpa mengetahui apakah itu adalah rasa manis atau sesuatu yang menjijikkan.

Itu terjadi setelah anaknya, Draven mengakui ada bagian dari dirinya yang masih mengharapkan ayahnya untuk kembali.

Berbicara dalam sebuah video yang dia buat untuk menandai ‘National Suicide Prevention Week’. Anak berusia 15 tahun itu mengatakan kepada terapis keluarga Angelica Guajardo.

“Masih tidak terasa seperti itu benar-benar terjadi. Anda selalu berpikir bahwa mungkin dia sedang berlibur dan seseorang baru saja menemukan orang lain. Mungkin dia akan muncul kembali [seperti itu adalah sebuah kesalahan atau lelucon yang buruk],” bebernya.

“Sulit karena terkadang Anda hanya duduk, Anda mulai memikirkan banyak hal. Saya menemukan video rumah lama yang dia miliki, hal-hal seperti itu. Menyebalkan sekali,'' tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)