MNC Animation Hadirkan Kartun Terbaru Berjudul Zak Storm

Selasa, 19 September 2017 - 14:49 WIB
MNC Animation Hadirkan Kartun Terbaru Berjudul Zak Storm
MNC Animation Hadirkan Kartun Terbaru Berjudul Zak Storm
A A A
JAKARTA - MNC Animation kembali menghadirkan produk animasi terbarunya. Zak Storm akan menjadi animasi terbaru yang akan diperkenalkan oleh MNC Animation.

Head of Business Development MNC Animation Suhendra Wijaya mengatakan, bahwa Zak Storm merupakann produk yabg akan dibuat oleh empat negara. Dalam hal ini, Indonesia akan menampilkannya pada November mendatang di RCTI.

"Zak storm itu dibuat empat negara dari Korea, Indonesia, Prancis,dan Amerika. Kalau Indonesia mnc animation itu lisensi animasi itu milik MNC animation baik merchandisenya nanti, tayangnya nanti November di RCTI," ujar Suhendra Wijaya di MNC Studio 2 , Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Cerita Zak Storm ini akan mirip dengan kartun seperti Ben Ten yang ditulis okeh James Krieg . Nantinya kartun terbaru ini akan menjadi favorit cerita untuk anak-anak yang memiliki konsep petualangan.

"Menarik soalnya. Ceritanya mirip Ben Ten karena penulisnya sama dengan Big Heroes Six kita akan membuat seperti itu tapi terpisah untuk zack storm yang akan kami tampilkan di Indonesia," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4569 seconds (0.1#10.140)
pixels