Linkin Park Gelar Konser Kehormatan untuk Chester Bennington

Selasa, 19 September 2017 - 13:39 WIB
Linkin Park Gelar Konser Kehormatan untuk Chester Bennington
Linkin Park Gelar Konser Kehormatan untuk Chester Bennington
A A A
JAKARTA - Linkin Park akan menggelar konser penghormatan khusus untuk menghormati vokalis mereka, Chester Bennington yang meninggal dunia akibat bunuh diri. Pertunjukan itu akan berlangsung di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat pada 27 Oktober 2017.

Lima anggota Linkin Park yang tersisa akan bersatu kembali untuk pertama kalinya di panggung sejak kematian Chester pada Juli lalu. Nantinya, dana yang dikumpulkan dari pertunjukan akbar itu akan disalurkan ke One More Light Fund.

Band ini juga merilis video untuk lagu mereka 'One More Light', yang memperlihatkan aksi Chester di atas panggung yang dikelilingi penggemarnya dan di belakang layar saat dia bersantai dengan teman-temannya, Rob Bourdon, Mike Shinoda, Brad Delson, Dave Farrell, dan Joe Hahn.

“ Lagu One More Light ditulis dengan maksud untuk mengirim cinta kepada orang-orang yang kehilangan seseorang. Dalam acara peringatan, seni, video, dan gambar, penggemar di seluruh dunia telah tertarik pada lagu ini sebagai deklarasi cinta dan dukungan mereka terhadap band dan kenangan akan teman baik kami, Chester. Kami sangat bersyukur dan tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi,” kata Mike Shinoda.

Sementara, DJ Joe Hahn yang juga bertanggung jawab untuk mengarahkan video 'One More Light' mengaku sangat emosial saat mengerjakan proyek tersebut.

“Sangat emosional untuk mengerjakan ini dan terutama untuk menontonnya. Saya merasa bahwa dengan melakukannya, kita tidak hanya menghadapi beberapa ketakutan terbesar kita, tapi ini memungkinkan kita untuk menggunakan bakat kita untuk memberi penerangan kepada orang-orang yang membutuhkannya,” terang Hahn.

“Saat kami melangkah maju ke pertunjukan di Hollywood Bowl dan seterusnya, saya memikirkan orang-orang yang terhubung dengan band, di luar dan di dalam lingkaran kami. Video ini adalah isyarat kemauan baik kepada orang-orang yang menginginkan koneksi itu,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6252 seconds (0.1#10.140)