Aishwarya Rai Gandeng Tangan Shahrukh Khan

Rabu, 27 September 2017 - 06:01 WIB
Aishwarya Rai Gandeng Tangan Shahrukh Khan
Aishwarya Rai Gandeng Tangan Shahrukh Khan
A A A
MUMBAI - Aishwarya Rai Bachchan langsung menggandeng tangan Shahrukh Khan saat mereka bertemu di acara penghargaan Vogue Women of the Year di Mumbai, India.

Mantan Miss World 1994 ini terl;ihat cantik dengan gaun hitam saat berpose untuk shutterbugs bersama aktor yang akrab disapa SRK itu. Suami Gauri Khan itu juga tampil berkharisma dengan setelan jas hitam.

Namun, pertemuan itu hanya sebatas persahabatan. sementara, pada acara itu SRK hadir bersama Gauri. Hanya saja saat itu Guari juga tengah menjalani sesi foto bersama Karan Johar. Penampilan Gauri pun tidak kalah cantik dengan Aishwarya. Gauri mengenakan sari khas India warna biru muda.

Gauri juga tak semburu saat SRK berfoto bersama dengan Rai yang telah dianggapnya sebagai teman. Sementara, Rai juga hadir bersama Abhishek Bachchan.

Sementara, SRK akan kembali tampil di film terbarunya. Aktor berusia 51 tahun ini berperan sebagai kurcai dan beradu akting dengan Anushka Sharma serta Katrina Kaif. Ini adalah kedua kalinya ketiga bintang tersebut berkumpul dalam sebuah film, setelah sebelumnya bermain di film Jab Tak Hai Jaan

Sedangkan, Aishwarya akan terlihat di film Fanney Khan bersama Anil Kapoor. Film ini adaptasi dari film Belanda berjudul Everybody's Famous! Aishwarya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8736 seconds (0.1#10.140)