8 Kebiasaan Buruk Berdampak Kualitas Mr P

Kamis, 28 September 2017 - 18:53 WIB
8 Kebiasaan Buruk Berdampak Kualitas Mr P
8 Kebiasaan Buruk Berdampak Kualitas Mr P
A A A
JAKARTA - Sejumlah kajian menemukan, infertilitas pada pria kini meningkat tajam. Penyebabnya pun bermacam. Bukan hanya pada alasan medis, tapi kebiasaan buruk menjadi ancaman bagi kesuburan pria.

Ya, ada sejumlah kebiasaan yang sering kiya lakukan tapi bisa menurunkan kadar kualitas sperma mereka. Mengutip Times of India berikut delapan kebiasan buruk pengaruhi kualitas Mr P:

1. Jarang berolahraga
Penelitian telah menunjukkan bahwa pria yang menjalani hidup lebih aktif dan berolahraga secara teratur memiliki tingkat fungsi seksual yang lebih baik. Padahal, mereka yang tidak menjalani olahraga aktif memiliki tingkat fungsi ereksi dan seksual yang lebih rendah.

2. Merokok
Sebuah studi yang diterbitkan dalam British Journal of Urology menemukan bahwa 20 persen pasien mengaku menghadapi disfungsi ereksi saat mengkonsumsi rokok. Dari jumlah tersebut, 75 persen yang tidak merokok mendapatkan ereksi yang tinggi dan sehat.

3. Gigi tidak sehat
Sebuag penelitian menunjukkan bahwa pria mengalami disfungsi ereksi karena memiliki gigi yang tidak sehat kemungkinan beberapa pria menderita penyakit gusi sangat tinggi. Penyakit gusi tujuh kali lebih sering terjadi pada pria yang mengalami disfungsi ereksi dengan Hal ini karena bakteri di dalam mulut bisa berjalan melalui tubuh dan bisa berdampak pada pembuluh darah di penis Anda.

4. Kurang tidur
Tidur merupakan salah satu penting dalam menjaga kualitas Mr P anda. Bila Anda tidak cukup tidur maka kadar testosteron bisa turun. Hal ini menyebabkan kelelahan dan bahkan berdampak pada kepadatan otot dan tulang di bagian penis. Semua faktor ini memengaruhi Mr P secara negatif.

5. Jarang bercinta
Cukup atau tidak bercinta sangat subjektif memengaruhi kepuasaan seksual anda dengan pasangan. Sebuah studi oleh American Journal of Medicine menetapkan bahwa melakukan hubungan seks kurang dari sekali dalam seminggu akan melipatgandakan kejadian Ereksi Difungsi pada pria. Tingkat seks terbaik adalah memilikinya tiga kali setiap minggu.

6. Kurangnya konsumsi semangka
Semangka adalah salah satu sumber terbaik untuk gairah seksual. Sebab kandungan citrulline-arginine membantu fungsi seksual tubuh Anda membaik. Ini meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh dan bahkan dapat mengobati disfungsi ereksi. Lebih baik Anda meningkatkan asupannya dalam aktivitas makan.

7. Banyak mengonsumsi makanan berlemak
Jika asupan lemak lebih tinggi, kualitas sperma di tubuh juga akan turun. Jadi, yang terbaik adalah mengonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan sperma anda.

8. Terlalu banyak menonton
Studi menemukan bahwa pria yang sering menonton televisi selama lebih dari 20 Jam memiliki jumlah sperma lebih rendah. Ini menunjukkan bahwa jumlah sperma mereka turun 44 persen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)